Winter Package but Make It Warm (Part I)

14 1 0
                                    

YOONMIN Yoongi Top, Jimin Bottom

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

YOONMIN
Yoongi Top, Jimin Bottom

BoyxBoy! Homophobic? Silahkan keluar!

Setelah lama gak buka wattpad, akhirnya mau coba nulis lagi kali ini diawali dengan dapet insipirasi dari gemasnya YoonMin di Winter Package hehehe, hanya ada 2 part yaa untuk cerita kali ini. Semoga suka^^

So let's start!

---

Jimin merapatkan jaket bulu tebalnya ditengah cuaca dingin, Jimin merasa sangat lapar setelah bertahan cukup lama di cuaca dingin kota ini, tapi dia tidak bisa protes karena itulah kewajibannya sebagai salah satu member boygroup terkenal yaitu BTS yang kali ini mempunyai jadwal photoshoot Winter Package yang akan dirilis pada bulan Januari.

"Huh aku sangat lapar, mengapa tidak selesai-selesai sih?" Gerutu Jimin kesal dan mendekat kepada sahabatnya untuk membuat dirinya hangat.

"Sabar Jiminie, setelah ini group shoot lalu kita akan selesai. Lihatlah disana Jimin, hyung kesayanganmu sangat menggemaskan, ah aku jadi ingin memeluknya" Kata Taehyung sambal menunjuk salah satu member tertua BTS yang memakai beanie lucu dikepalanya.

"Sialan kau Kim Taehyung, jangan menikung huh" Jimin semakin sebal dengan ucapan Taehyung

Taehyung hanya bisa tertawa mendengar sahabatnya yang mudah terpancing emosi jika sudah lapar.

Yah benar, dibalik ketenaran BTS yang sudah mendunia, ada satu pasangan yang selalu bertengkar di depan kamera tetapi sangat manja di belakang kamera, pasangan tersebut adalah Yoongi dan Jimin. Mereka sudah menjalin hubungan sudah cukup lama, hanya member dan beberapa staff yang mengetahuinya. Mereka sangat manis dan membuat orang lain iri jika sudah bermanja, ah jangan lupakan betapa kerasnya desahan pasangan itu saat sedang melakukan "kegiatan" di tengah malam dan menganggu telinga member lain.

Yoongi melihat Jimin yang memajukan bibirnya karena terlalu dingin dan lapar.

"Ah lucunya anak itu, lihat bibirnya yang sudah diberi polesan oleh noona, membuatku ingin menghangatkannya" Batin Yoongi di sela-sela photoshoot yang menjadi gilirannya, Yoongi sempat beberapa kali melirik Jimin yang keliatan sudah lelah.

"Ayoo semua member cepat masuk ke dalam set, kita akan melakukan group photoshoot, Yoongi ditengah ya karena dia terlihat paling kecil hari ini, sisanya terserah kalian mau memposisikan diri kalian dimana" Teriakan PD-nim membuat member BTS langsung memposisikan diri mereka.

Jimin langsung memposisikan dirinya di sebelah hyung kesayangannya itu, dan merapatkan dirinya, Jimin seperti ingin dimanja dan dipeluk saat itu juga. Yoongi nya mengerti dan diam-diam melingkarkan tangannya dipinggang Jimin, tentunya dibalik jaket tebal Jimin karena ada banyak staff disana.

"Jiminie, ayo kita menghangatkan satu sama lain setelah sesi ini selesai." Bisik Yoongi sambal meniup telinga Jimin yang tertutup topi rajut. Jimin hanya bisa terkekeh geli dan tidak sabar menunggu sesi foto ini selesai. 

PD-nim dengan sigap menangkap beberapa foto dan angle yang bagus agar Bangtan terlihat menarik dan tentunya akan membuat ARMY semakin jatuh cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PD-nim dengan sigap menangkap beberapa foto dan angle yang bagus agar Bangtan terlihat menarik dan tentunya akan membuat ARMY semakin jatuh cinta.

"Selesai! Terima kasih atas kerja samanya, silahkan semua staff beristirahat" Teriak PD-nim yang sangat puas dengan photoshoot hari ini.

"Kalian makan dulu di ruang ganti, dua jam lagi kita ada jadwal lagi di studio, kalian tidak punya banyak waktu, cepat ganti baju dan aku akan mengantarkan makanannya ke dalam" Teriak manager hyung yang sibuk mengotak-atik handphonenya untuk melihat jadwal 7 manusia kesayangannya.

"Hyung, aku dan Jimin mau makan di mobil saja yaa!" Yoongi memelas kepada manager hyungnya itu.

"Kalian akan memakan satu sama lain kan? Mengaku saja, Jimin sudah lapar melihat Yoongi hyung tadi hahahaha"

"Pasti mereka membutuhkan waktu lebih dari dua jam untuk makan, liat saja nanti hyung"

"Jiminie pasti setelah ini akan susah untuk berjalan."

"Ah seandainya saja aku punya pasangan."

Goda semua members bangtan yang masih ada disekitar Yoongi dan Jimin, tentu saja Jimin tertunduk malu. Sialan memang Yoongi.

"Terserah kalian saja, yang penting jangan terlambat untuk jadwal selanjutnya, dan awas kau Yoongi jangan sampai Jimin tidak bisa berjalan" Jawab manager hyung dengan wajah pasrahnya dengan pasangan itu.

Yoongi langsung menarik Jimin dan pergi ke salah satu mobil mereka, membuka pintu dengan kasar, dan mendorong Jimin untuk masuk ke mobil tersebut.

"Ahh hyunggg"

.

.

To be continued~

---

Lanjut di part II, jangan lupa feedbacknya ya!

Supaya author semangat coba bikin cerita lain!^^

BTS Fanfiction [YoonMin, VKook, NamJin, and others]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang