Ini cerita pertama aku yang berbau pernikahan. Jadi mohon maaf kalau ga sesuai ekspetasi kalian
Para cast menurut aku
Kalian bebas berimajinasi loh ya hehehe :vBINTANG
BULAN
🍦🍦🍦
Lest start the story
MENIKAH hanya karena sebuah insiden, sama sekali tidak pernah terpikirkan oleh seorang Bintang Pranadipa. Apa lagi sampai menghamili gadis tersebut. Di tambah lagi, gadis itu adalah gadis kampung yang bekerja di rumahnya. Cowok berumur 25 tahun yang sangat angkuh, arogan dan tentunya hidup dalam kekayaan yang sangat berlimpah.
Bisa-bisanya ia meniduri gadis kampung, yang bahkan usia keduanya sangat jauh.
Jangan lupakan tampangnya yang dapat membuat gadis manapun yang melihatnya akan terpesona. Lalu, di buat jatuh sejatuh jatuhnya.
Sampai saat ini belum ada perempuan yang bisa menolak pesonanya. Dengan postur tubuh tinggi tegap yang atletis, perut kotak-kotak yang kata cewek "roti sobek".
Belum lagi wajahnya yang terbilang sangat manis dan juga ganteng. Dengan sorot mata yang tajam, mampu membuat perempuan manapun meleleh hanya dengan sekali kedipan mata saja. Hanya sekali kedipan ya.
Sebentar, perlu kalian ketahui. Meski tampangnya begitu mempesona, ia memiliki mulut yang tajam. Alias, sangat menyakitkan jika ia berbicara. Jujur dan menusuk. Tembus ulu hati gak tuh.
Awalnya, semua berjalan normal seperti keinginan Bintang. Sampai malam itu tiba, malam yang akan terus diingat dan di kutuk olehnya.
Bagaimana tidak?
"Sialan! Bisa-bisanya gue tidurin tu cewek kampung."
Ini hanya sebuah cerita tentang cowok arogan yang super duper angkuh dengan cewek kampung yang sangat polos dan bloon kayaknya.
Bulan dan Bintang
🍦🍦🍦
Cukup sampai disini dulu deh prolognya
Jangan lupa tinggalin jejaknya ya
Sesungguhnya vote dan komen itu gratis
XixixiOh iya..
Jangan lupa follow wattpad aku juga yaIG:
@_raramira_SEE YOU💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Merried By Accident
Teen Fiction[GENRE: GENERAL FICTION, DRAMA] [Story 2] "Gak pernah kebayang gue bakal hamilin itu cewek kampung, gak pernah nyangka gue bakal punya anak dari cewek katrok. Gak ikhlas gue." _Bintang Pranadipa Kecelakaan pada malam itu benar-benar merubah segala y...