Michael's POV
Gue sedang berjalan-jalan sore, jomblo banget yak gue kasian #mintaditemenin
Tiba-tiba ada seorang bidadari turun dari langit.
Cring cring cring *ceritanya suara bidadari turun*
Pas gua lagi menatap dia, tiba-tiba ada benda bulet gede di depan gua
(Wah apaan tuh mike?)
Batu itu anjir. Bokep banget author nya.
Dan dengan begonya, gua malah jalan terus. Alhasil, gua kesandung sambil nutup mata gua. Gua pasrah kalo gua harus mati hari ini. Tapi gua ngerasain kayak gua megang sesuatu yang empuk. Gua coba buat meraba-raba benda yang empuk tersebut.
"Hati-hati dong mas kalau jalan"
Buset,sialan banget,udah gua bilang bidadari,dia manggil gua mas. Emang muka gua mas mas banget apa?
"Mas mau melecehkan saya ya? Mas mau grepe grepe saya ya?" Bidadari itu terus nyerocos daritadi. Tapi mata gua gak bisa berhenti natap bibir dan sesuatu dibalik baju seragamnya itu err. Shit otak gue mulai enggak beres.
"Ok, gua minta maaf. Enggak sengaja kepegang. Gua khilaf. Asal lu tau ya, gua aslinya anak sholeh."
"Yaudah saya maafin."
"By the way, gua Michael." Gua ngulurin tangan bermaksud buat jabat tangannya gitu.
"Gue Grace." Dia ngejabat tangan gua, tapi gak lama dia langsung narik tangannya lagi. Tangan gua kasar ya? Dia sampe enggak betah megang tangan gua. Tapi coy, tangannya mulus banget gila. Pingin gua genggam seharian tuh tangan.
"Sebagai permintaan maaf, boleh enggak gua minta nomor telepon lu?" Haha modus dikit lah gua.
"Nomor telepon kayaknya gak ada hubungannya sama minta maaf deh. Bilang aja kalo lu demen sama gua. Pake basa-basi segala."
Yah ketauan kan kalo gua modusin dia. Michael bego sih. Bodo amat lah.
"Ya lu ngerti lah. Udah cepetan kasih nomor telepon lu." Lama banget nih cewe. Padahal mah dia dalem hati udah seneng banget gua mintain nomor telepon. Dalem hatinya juga pasti dia muji-muji ketampanan gua.
(Pede banget sih lo mik)
Bacot authornya. Diem aja lu. Lu juga kalo tergila-gila sama gua, bilang aja thor.
(Thar thor thar thor. Gua bukan chris hemsworth woii)
Diem atau gua cium lu thor?
(Yaudah cium gua sini)
Anjir murahan banget authornya.
Back to the story.....
"Yaudah mana handphone lu?" Asiik gua dapet nomor bidadari. Langsung aja gua kasih handphone gua. Dan dia langsung masukin nomornya ke kontak gua.
"Nih." Dia ngebalikin handphone gua.
"Thank you, sweetheart. " gua nge-wink gitu ke dia.
"Ew kedipan mata lu gak mempan buat gua. Dan gua juga yakin, banyak cewe di luar sana yang lu perlakukan sama kayak gitu. Dasar playboy."
Sialan banget tuh cewe. Gak jadi deh gua manggil dia bidadari. Baru kenal aja udah ngatain gua playboy. Gua bukannya playboy, gua cuma cowok yang suka gonta-ganti cewek aja. Beda kan?
"Anjir banget lu. Gua bukan playboy ya, sorry."
"Bodo amat, emang gua pikirin." Kayak poop nih cewe lama-lama. Pingin gua getok kepalanya biar amnesia sekalian. Biar sama kayak lagu gua sama band gua gitu lah.
Tiba-tiba aja dia nyelonong pergi tanpa pamit sama gua. Suek banget. Yaudah gua juga langsung cuss pergi ke studio karena luke tadi udah sms gua nyuruh kesana.
*At Studio*
"Hi guys!" Gua menunjukkan senyum pepsodent gua. Boleh tuh lu beli pepsodent biar cling giginya.
(Dilarang promosi woi. Gua gak dibayar sama pepsodentnya.)
Author ikut-ikut aja sih daritadi. Gua bacok lu lama-lama.
Oke, lanjut ke studio.
"Wajah lu sumringah gitu mike. Kenapa? Abis dapet cabe-cabean baru?" Ashton nanya gua dengan muka penasarannya. Kepo aned nih bocah.
"Kepo banget sih lu."
"Yailah si michael sombong banget mentang-mentang baru dapet cabe-cabean." Ini lagi si Luke juga asal ngomong aja.
"Gua bukan dapet cabe-cabean, gua dapet bidadari. Gak level gua mah sama cabe-cabean."
"Widihh cerita dong. Siapa bidadarinya? Sexy enggak? Boobs nya kira-kira segede apa? Badannya tinggi gak? Enak gk buat ditiban?" Tanya Calum dengan polosnya.
"Tenang cal,gua bakal jawab semua pertanyaan lu. Namanya Grace, Boleh lah sexy kalo dipakein lingerie, gede gila cal lo harus coba segede mali, tinggian dick gua kalo lagi berdiri *eh, Mungkin gua akan kasih tau kalo gua udah melakukannya suatu saat nanti....."
***
Gimana chapter 1 nya? Gak jelas kan? Emang.
If you read this, you must leave vote and comment bae
Don't be silent fucking readers!Follow Sparklesmendes yaa jgn lupa *ini dipaksa suruh promote*
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild Life ✖ clifford [On Hold]
HumorI met this girl. I thought she was a good girl. But I was wrong. "I'm not as good as you see. I have a wild life."