Author's POV
Dikamar Grace....
"Wtf, sentuhannya......" Ucap Grace sambil memandang dirinya didepan cermin dan menyentuh boobsnya yang 'tadi' disentuh stranger yang baru saja bertabrakan dengannya beberapa blok dari rumahnya yang bernama Michael.
Grace tiduran dikasurnya sambil mengingat-ingat kejadian tadi. Sampai akhirnya ia terlelap dalam alam mimpinya.
Luke's POV
Gue gak ngerti sama si bunglon aka Michael Clifford. Dia daritadi senyum-senyum sendiri sambil matanya natap langit-langit. Gua curiga dia kesurupan. Tapi, emang ada setan yang mau masukin tubuh Michael? Setan juga milih-milih kali. Enggak mungkin yang orang sableng begini dimasukin setan. By the way anyway busway, gua jahat banget ya ngomongin temen kayak gini. Bodo lah, Michael nya enggak denger ini.
"Anying banget lu Robert. Segala ngomongin gua. Gua enggak kesurupan ya, for your information. Dan jangan lu kira gua enggak bisa baca pikiran lu."
Buset, dia bisa baca pikiran gua? Punya bakat apa dia? Keren amat nih anak.
"Iya, gue bisa baca pikiran lu, Luke."
"Ha? Kok bisa sih?"
"Lu bego apa dongo sih? Lu tuh ngomong keras banget, gua aja bisa denger disini." Tiba-tiba Ashton nyeletuk.
Kok gua bego ya? Gua enggak sadar kalo gua menyuarakan isi pikiran gua. Tsahh bahasa gua.
"Emang si Lucas bego dari lahir."
"Bazot lu Thomas." Berani-beraninya dia manggil gua Lucas. Udah tau nama Lucas itu sangat memalukan. Jadi kayak anak cupu gitu namanya Lucas. Kan lebih kerenan Luke. Ya gak thor?
(Suka suka lu dah, Cas)
Ini juga authornya sialan bgt. Segala manggil gua Lucas. Tahik ah ah ah ah.
(Buset dah, ngapain lu mendesah gitu bego?)
Bicik authornya. Gua pecat lu jadi author kalo ngomong mulu.
(Lah ntar ceritanya abis bego, kalo gua dipecat)
Iya juga sih ya. Tapi bodo amat lah.
Oke, kita lupakan author yang kayak poop itu.
Michael's POV
Sekarang gue dan kawan-kawan sedang break. Capek kali latihan mulu. Karena lagi bosen, gua memilih untuk bersenandung kecil. Secara gua kan penyanyi, jadi kalo gua nyanyi suara gua enggak terlalu memalukan gitu lah.
"Pusing pala mikey, pala mikey, ah ah ah ah ahhh"
"Woii Michael! Lu nyanyi apa mendesah? Dan gua kayaknya belum pernah deh dengerin tuh lagu." Ashton mengerutkan keningnya. Sampe 3 menit, dahinya gak balik-balik. Wah bahaya kalo dibiarin nih.
Plak.
Kalian tahu apa yang gue lakukan? Yap gua nabok jidat Ashton. Kan kasian kalo masih muda tapi udah mengkerut keningnya. Eh emang Ashton masih muda ya?
"Anjir, lu ngapain sih Mike? Sakit tau jidat barbie." Ashton masih terus megangin jidatnya yang mulai memerah. Gawat nih kalo dia sampe liat jidatnya merah gara-gara gua tabok.
"Abisnya tadi lu ngerutin jidat sampe 3 menit gitu. Kan gue khawatir. Takut lo kenapa-kenapa."
"Aww Mikey so sweet banget. Ashton jadi makin cinta sama Mikey." Tiba-tiba Ashton meluk gue dari samping. Dan dengan kecepatan kilat, gua lari. Ogah banget dah dipeluk sama Ashton.
"Ashton, sadar woi! Bangun Ton, bangun! Lu kok jadi homo gini sih?" Dengan tiba-tiba Calum nampar pipi Ashton. Mampus tuh si Ashton ditampar sama Calum hahaha.
"Sialan lu berdua! Tadi jidat indah gua ditepok Michael. Sekarang pipi mulus gua ditampar Calum. Mau kalian berdua itu apa? Ashton udah kasih semua yang kalian minta. Apa salah Ashton? Sedih hidup Ashton. Selalu aku yang salah."
Ya Tuhan itu si Ashton kenapa lagi. Kesambet apaan sih tuh anak, makin sedeng dia lama-lama.
"Lu bertiga bicik banget sih. Pala Bradd Pitt mau pecah nih ah ah ah." Kata Luke. Ini lagi bocah satu, alay nya naujubilah.
Hening.
Sekarang studio jadi hening karena kita sibuk sama pikiran kita masing-masing. Apa sih bahasa gua.
Cling
Tiba-tiba ada lampu diatas kepala gua. Yap, alias ide. Gua baru inget kalo gua udah dapet nomor si bidadari. Mendingan gua sms dia aja ah ah ah. Eh keterusan "ah" nya. Gua ngambil hp gua dan mencari kontak si bidadari alias Grace. Dan, ketemu. Langsung aja gua ngirimi dia sms. Tapi sebelumnya gua ganti dulu nama kontaknya Grace.
To : Grace My Cimidh Cimidh Bala Bala Ashoy
Hi bidadari! Xx
Sent!
Semoga aja si Grace balesnya cepet. Aduh dag dig dug hati Michael. Udah setengah jam ditungguin, tapi enggak ada balesan dari Grace. Disitu kadang Michael merasa sedih. Ya ampun Michael galau nich ah.
Daripada gue galau nungguin balesan sms dari Grace, mending gua bobo cantiq biar kayak anak jaman sekarang.
***
A/N :
Ini gak jelas sumpah huftt
Tapi tetep ya tinggalkan vomment!
Sorry for typos
KAMU SEDANG MEMBACA
Wild Life ✖ clifford [On Hold]
UmorismoI met this girl. I thought she was a good girl. But I was wrong. "I'm not as good as you see. I have a wild life."