2

343 32 3
                                    

Kerajaan Jung

seperti biasa di kerajaan Jung semuanya berjalan dengan baik, seperti warganya yang sedang mempersiapkan barang dagangannya yang akan diantar ke pasar dan anak-anak bermain di sekitar kerajaan. Dihari yang yang sama sedang ada

keributan yang ada di pasar yang disebabkan oleh segerombolan kekelawar besar yang tidak lain adalah utusan dari raja kekelawar untuk menyampaikan pesan yang penting, kekelawar tersebut membuat kegaduhan besar di pasar. Jung jaehyun yang sekarang sedang ada di kamarnya pun merasa terganggu dengan teriakan-teriakan orang yang ada di taman istana.

"Ada keributan apa lagi di luar sana "kata jaehyun

Jaehyun pun keluar dari kamarnya untuk melihat apa yang terjadi di luar sana. Betapa terkejutnya jaehyun dengan datangnya segerombolan kekelawar besar dengan jumlah yang cukup banyak, jaehyun pun melihat anak-anaknya yang kini berusaha untuk mengusir kekelawar itu. Namun kekelawar itu malam mendekati jaehyun yang ada di teras kamarnya.

"Hei kekelawar mau kemana kau " kata Jeno dan sungchan yang mengejar kekelawar itu

" Jangan lari kau kekelawar jelek" kata Mark yang ikut mengejar kekelawar itu

Jaehyun yang menyadari kalau kekelawar tersebut mendekatinya pun segera mengambil pedangnya untuk melawan kekelawar itu.

( Kalau kalian tanya Taeyong jawabannya adalah , dia ada di dapur sedang memasak bersama dayang-dayangnya. OKE skip)

Tanpa jaehyun sadari kekelawar tersebut malam melemparkan gulungan kertas kepada jaehyun, dan kekelawar tersebut pun langsung pergi.

Mark, Jeno, dan sungchan pun pergi, untuk menghampiri sang ayah yang ada ada di teras kamar ayahnya.

Jaehyun pun mengambil gulungan kertas yang dilemparkan oleh kekelawar tadi tapi itu bukan sebuah gulungan kertas biasa melainkan sebuah surat. Pun langsung membaca isi surat itu.

"Halo jump apa kabar dirimu, sudah lama kita tidak bertemu, mungkin ratusan tahun yang lalu. Apa kau masih mengingatku Jung, dan yah  Jung aku akan kembali untuk merebut hak kekuasaan ku kembali, dan yah aku juga titip salam buat sahabat-sahabatmu itu. Sampai jumpa lagi "

Jaehyun pun berfikir siapa yang mengirim surat itu.

" Yah apa isi gulungan kertas itu" kata sungchan yang menunjuk gulungan kertas yang ada di tangan jaehyun

" Apa ayah mengenal siapa yang mengirim kekelawar kekelawar tadi " tanya Mark

"Ayah pun tidak tau siapa yang mengirim kekelawar kekelawar itu" jawab jaehyun

"Apakah dia akan kembali " kata jaehyun dalam hati

" Sudah lah lupakan saya yang tadi , dan sekarang ayo pergi makan , aku dengar mommy mu memasak makanan yang enak-enak dan ayah sudah lelah ingin rasanya minum banyak darah yang segar" ajak jaehyun yang di sambut semangat oleh anak anaknya

" Makan makan " jawab ketiga anak nya semangat. Jaehyun pun hanya tersenyum melihat anak anaknya





(Maaf kalo dikit yah 😊, jangan lupa Vote yah masa lihat doang GK vote )

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY LOVE VAMPIR (NCT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang