Pada zaman dahulu hiduplah tiga kerajaan vampir yang makmur, dan di pemerintah oleh Jung jaehyun, Nakamoto Yuta,dan SEO Johnny .
Kerajaan Jung yang di pemerintah i oleh vampir terkuat No.1 siapa lagi lagi kalau bukan Jung jaehyun. Jung jaehyun sudah menikah dengan lee Taeyong . Lee Taeyong adalah vampir cantik yang memiliki mata yang yang indah. Jung jaehyun dan Lee Taeyong sudah memiliki tiga putra yang tampan bernama Mark Jung , Jung Jeno, dan Jung sungchan. Dari seluruh anaknya Mark Jung dan Jung Jeno lah yang sudah pertunangan dengan kekasihnya dan siapa sangka kalau kekasih dari anak-anaknya adalah anak dari sahabatnya yaitu SEO Johnny dan Nakamoto Yuta. Kekasih dari Mark Jung adalah anak kedua dari kerajaan SEO yaitu SEO Haechan. Dan kekasih dari Jung Jeno adalah putri kedua kerajaan Nakamoto yaitu Nakamoto jaemin, sedangkan putra terakhir keluarga Jung yaitu Jung sungChan sekarang yang tengah menjalin hubungan dengan Putri bungsu kerajaan Nakamoto yaitu Nakamoto Shotaro.
Kerajaan SEO yang di pemerintah oleh SEO Johnny adalah kerajaan vampir terkuat No.2 . SEO Johnny sudah menikah dengan ten. Ten adalah vampir cantik yang memiliki tubuh yang sexy. SEO Johnny dan Ten sudah mempunyai dua anak yang tampan dan cantik . Anak pertama keluarga SEO yaitu SEO Hendrey .SEO Hendery sudah menikah dengan Putri pertama kerajaan Nakamoto yaitu Nakamoto Xiaojun,dan anak ke dua kerajaan SEO yaitu SEO Haechan sudah bertunangan Dengan putra pertama kerajaan Jung yaitu Mark Jung .
kerajaan Nakamoto yang di pemerintahan oleh Nakamoto Yuta adalah kerajaan terkuat No.3 . Nakamoto Yuta telah menikah dengan Winwin . Winwin dulunya adalah seorang manusia serigala dan sekarang sudah berubah menjadi vampir ,Winwin adalah vampir cantik yang memiliki wajah yang imut dan polos. Nakamoto Yuta dan Winwin sudah mempunyai tiga anak yang cantik cantik .anak pertama keluarga Nakamoto yaitu Nakamoto Xiaojun , Nakamoto Xiaojun sudah menikah dengan putra pertama kerajaan SEO yaitu SEO Hendrey dan kini Nakamoto Xiaojun sedang mengandung anak pertamanya dan usia kandungannya telah memasuki 3 bulan pertama, sedangkan anak kedua Nakamoto yaitu Nakamoto jaemin sudah bertunangan dengan anak kedua dari kerajaan Jung yaitu Jung Jeno, dan anak bungsu keluarga Nakamoto yaitu Nakamoto Shotarosedang menjalin kasih dengan anak bungsu keluarga Jung yaitu Jung sungchan. Nakamoto Jaemin dan Nakamoto Shotaro adalah kembar tapi wajah tak sama.
Jangan lupa Vote ges 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE VAMPIR (NCT)
Vampiros"kemana kau membawa jaeminku pergi" kata Jeno marah