01.Perkenalan

14 4 0
                                    

Di cafe suilmi yang terlihat sepi pengunjung di bagian pojok ada seorang gadis yang memakai jilbab berwarna abu-abu dan secangkir kopi juga buku di atas meja.

Aisyah alfiyah seorang gadis yang memiliki paras cantik dengan menggunakan jilbabnya.aisyah juga seorang mahasiswi jurusan ilmu komunikasi.

Aisyah adalah anak yatim ayahnya meninggal saat ia berumur 3 tahun. Ia juga memiliki kakak laki-laki yang bernama Aldi abdilah.aldi mengalami kecelakaan sehingga kakinya tidak bisa berjalan dan setiap hari ia hanya terbaring di kasur.keluarga aisyah adalah keluarga sederhana ibu Aisyah bekerja sebagai asisten rumah tangga.setiap hari Aisyah selalu melihat ibunya yang sangat kelelahan.

"Krekek"suara pintu cafe, seorang pengunjung laki-laki mendatangi cafe dan memesan minuman.tak lama kemudian pesanan datang.laki-laki itu menatap ke arah Aisyah seperti yang keheranan.

"Pakaian kepala apa yang di gunakan wanita itu"tanya laki laki itu dalam hati.

Laki-laki itu bernama Cray Cristian seorang remaja yang Minggu lalu pulang dari Amerika dan melanjutkan kuliahnya di Indonesia karena urusan ayahnya.cray yang memiliki tubuh tinggi dengan alis yang cukup  tebal dan memakai kalung berbentuk salib memperhatikan aisyah dari tadi.

Aisyah yang sedang minum kopi sambil melihat ke arah laut menyadari bahwa ada yang sedang memperhatikan nya.lalu Aisyah pun berbalik badan untuk melihat siapa yang dari tadi memperhatikan nya.cray yang terkejut tiba-tiba Aisyah  berbalik badan dan ia berpura pura seolah tidak tau.

"Lo ngapain liatin gw terus"tanya Aisyah kepada Cray.

Cray yang cenganga sambil menatap Aisyah dan ia sambil  memikirkan hal apa yang ia ingin katakan.lalu Cray menghampiri Aisyah berdiri tepat di hadapan Aisyah sambil mengulurkan tangannya.

"Maaf yang tadi gw merhatiin Lo terus.......oh ya nama gw Cray"ujar Cray.

Aisyah yang kebingungan sambil geleng-geleng kepala dengan sikap Cray lalu dia juga mengulurkan tangannya dan berkenalan.

Setelah berkenalan handphone Aisyah berbunyi ternyata ibu telpon.aisyah cepetan pulang sebentar lagi udah mau malem,ujar ibu di telpon.
Aisyah bergegas merapikan buku lalu menaruh uang di meja dan meninggalkan Cray. sehingga Cray tidak bisa mengobrol banyak dengan dia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 08, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mengejar Cinta Wanita MuslimahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang