awal mula kisah ini

9 0 0
                                    


" hai nama ku indra ahmad
Aku menantu Ketiga doni tara kepala polisi yang terkenal di indonesia akan kekayaan serta kedermawan dan keluarga dari presiden.dan disini aku akan menceritakan kisah cinta ku dengan reva tara putri dari doni tara yang berawal dari kebencian perlahan lahan menjadi cinta "

Dan dikisah ini saya sebagai author nya tidak memplagiat cerita orang.dan ya meskipun di cerita ini banyak adegan romantis, humor, aksi, dan lain lain.semoga kalian yang membaca ini suka ya dan saya minta izin untuk memulai cerita ini 😋

Next cerita 👇

" jadi apa rencana mu sekarang keponakan ku ? " (bertanya)

" ya aku akan bisa masuk jika aku menyamar sebagai supir dikeluarga itu " (serius)

" kalau ku dengar memang keluarga itu sedang memerlukan supir jadi kau bisa masuk kerumah itu dan membalas dendam atas kematian orang tua mu "

" tentu saja paman,siapa saja yang berurusan dengan ku maka jawaban nya adalah........ MATI " (senyum evil)

" sudah lah berhentilah berwajah menakutkan seperti itu kau lebih mirip hantu daripada orang yang akan membalas dendam tau " (kesal)

" cih paman ini biarkan saja aku menakutkan seperti ini. Kau ini paman mengganggu kesenangan ku saja " (kesal)

" hei kenapa kau yang kesal kau sendiri yang membuat wajah mu itu seperti hantu yang sedang ingin memakan mangsa nya.itu menyeramkan kau tau " ( ngeri)

" hahahahahaha walaupun aku ini menyeramkan saat sedang serius tapi kalau sedang tidak serius aku sangat tampan loh bahkan tidak jarang para gadis mengejar ku hiya hiya hiya hiya " (sombong)

" (untung saja dia keponakan ku putra dari kakak ku.kalau misalnya bukan sudah ku tendang nih anak.) ceh ketampanan mu itu didapat dari kakak ku tau tapi meskipun kau tampan dan kaya bukan berarti kau baik " (menyidir)

" maksud paman apa aku ini tidak baik hellooo aku ini baik lo paman tapi aku hanya tidak suka ada orang yang mengganggu keluarga ku atau sampai menghabisi nya "

" tapi kau--- " (berhenti bicara)
Ketika ada orang yang mendekat kearah mereka sambil tersenyum evil bahkan lebih menakutkan sambil membawa panci dan sendok sayur.

" bisakah kalian bedua sehari saja tidak ribut 😈kalian tau kan jika sampai ribut lagi 😈 " (sambil menunjukan panci dan sendok sayur)

" ba--ba--baikk ka kami ti tidak ribut lagi ehehe (gulp) 😅 " (ketakutan)

Lalu seseorang yang datang membawa panci dan sendok sayur itu pun pergi melanjutkan acara memasak nya

" hei indra ku rasa kau kalah dari bibi mu yang menyeramkan itu."

Indra " ka kau benar paman bibi ku i itu me memang menyeramkan.paman ronald kenapa kau mau menikah dengan wanita yang memiliki sifat marah yang sangat menakutkan itu " (gemetar)

Ronald " hei mana ku tau kalau bibi mu itu semenyeramkan ini.kalau pun aku tau,aku pasti tidak akan menikahi bibi mu yang galak seperti singa itu. Jika aku tidak sabar mungkin aku sudah menikah lagi " (curhat)

Tanpa sadar seseorang yang berada didapur itu datang diam diam dibelakang ronald sambil membawa panci dan langsung memukul nya.indra yang melihat itu pun bergidik ngeri pasalnya sang paman berada didepan nya sambil menghadap nya dan tidak sadar bahwa istri paman nya yang terkenal menyeramkan itu datang.

Ketika Benci Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang