Haiiii gaes apa kabar kalian?
Selamat membaca yah, jangan lupa Vote..
.
.Hari ini adalah pernikahan Kookie dan Taehyung, semua keluarga dan teman turut hadir memeriahkan pesta yang sangat mewah dan megah itu.
Setelah melakukan pemberkatan di gereja mereka langsung menuju lokasi resepsi hotel ternama dan mewah di kota Paris. Setiba di hotel Kookie sangat terkejut dengan pesta yang sedang berlangsung.
" Lion ini terlalu mewah, bukankah kau sudah berjanji padaku? "Ucap Kookie masih di ambang pintu masuk.
" Aku sudah memberi tahu mamah apa keinginanmu sayang, tapi kau tau mamah kan? " Ucap Taehyung menjelaskan.
" Ayo sekarang kita masuk, banyak tamu yang sudah menunggu kita sayang " Ajak Taehyung lalu berlalu memasuki ruang pesta.
Sesampainya di dalam Kookie dan Taehyung di sambut antusias para tamu dan keluarga yang sudah menunggu, semua kagum melihat pasangan yang begitu serasi memasuki ruangan pesta, Kookie yang begitu cantik di balut dengan gaun putih yang mewah dan Taehyung yang menggunakan tuxedo hitam dam beberapa payet benang emas di leher.
" Selamat sayang, mamah dan papah berdoa yang terbaik untuk pernikahan kalian " Ucap mamah dan papah seraya memeluk anak dan menantu bergantian.
" Trimakasih mah, Kookie menyayangi kalian " Ucap Kookie
" Kookie " Panggil Jimin sambil berjalan bersama Yongi.
" Selamat Kookie atas pernikahanmu bersama Taehyung, aku berdoa agar kau selalu mendapatkan kebahagian " Ucap Jimin sambil menjabat tangan Kookie.
" Lion, jaga dan bahagiakan Kookie ku jangan buat dia menangis kau mengerti? " Cela Yongi sambil memeluk Taehyung.
" Itu sudah pasti " Jawab Taehyung singkat dan tersenyum.
Setelah berbincang-bincang mereka menikmati pestanya dan menyapa beberapa tamu dan kolega perusahaan yang turut datang memeriahkan.
Semua menikmati pesta dan hidangan yang ada. Sekarang hanya ada kebahagiaan di kehidupan Kookie yang tak pernah terbayang olehnya akan menjadi istri Taehyung, cinta pertama yang sempat terpisah selama 15 tahun.
Sekarang Kookie menikmati peran baru sebagai istri Taehyung dan Kookie sudah cukup bahagia dengan hidupnya yang sekarang walaupun sang ayah masih terbaring koma di rumah sakit dia tetap bersyukur karna sang ayah mendapatkan perawatan yang lebih baik berkat suami tercintanya.
Hari semakin larut tamu undangan mulai meninggalkan pesta satu persatu.
Keluarga sudah kembali kekamar hotel masing-masing yang telah di tentukan, begitupun pasangan pengantin baru yang sudah berbaring di atas kasur setelah membersihkan diri dan berganti pakaian." Tae, trimakasih untuk segalanya " Ucap Kookie memecah kesunyian sambil memeluk tubuh sang suami yang sudah bertelanjang dada.
" Untuk apa sayang? " Jawab Taehyung heran .
" Sudah menerima ku apa adanya dan menerima segala kekurangan yang ada pada diriku " Ucap Kookie yang sudah berkaca-kaca.
" Apapun untuk mu sayang, kau hanya perlu berdiri di sampingku dan memilih diriku sebagai pendamping hidupmu selamanya dan terus mencintaiku " Ucap Taehyung lalu mengecup kening Kookie lama.
" Love you Tae " Ucap Kookie mendongakan kepalanya menatap mata Taehyung.
" Love you more bunny " Ucap Taehyung lalu mencium bibi Kookie.
KAMU SEDANG MEMBACA
I still choose you AND
Historia Corta" Sesungguhnya aku sudah tak mampu lagi, bisakah aku berhenti? bolehkah aku pergi memilih jalanku sendiri? " " Perintah dariku adalah mutlak untukmu, karna kau hanyalah sebuah barang gadaian " " Jika kau tulus dan tetap ingin bersamaku maka tetaplah...