Warning
Alur maju-mundur!!
-
-
-
-
-
-
-
-Lee Haechan, Pria dewasa berumur 23 tahun asal Jeju tersebuat adalah seorang Siswa tingkat akhir jurusan Seni Musik. Ia hanya seorang dari keluarga sederhana, merantau ke Seoul untuk melanjutkan pendidikannya di bidang seni musik. Ia bekerja di sebuah toko dekorasi ruangan sebagai pekerja paruh waktu, sudah terhitung 3 tahun semenjak ia pindah ke Seoul dan bekerja di sana. Haechan juga menyewa sebuah apartemen sederhana dekat toko tempat ia bekerja.
Selama kuliah, tidak ada kendala yang ia alami. Urusan dana pun sudah cukup dengan hasil kerja paruh waktunya dan beasiswa yang ia miliki. Memang, pada dasarnya karena Haechan sangat berbakat di bidangnya. Tak heran semua hal itu terasa mudah. Namun, ada satu hal yang terus menggangunya selama 3 tahun terakhir sejak ia memasuki usia legal. Haechan selalu bermimpi hal yang sama terus menerus. Terhitung 15 kali setiap tahun dan ini sudah mimpi ke 8 kali di bulan juni tahun ini.
Stres? Tentu saja. Bingung? Apa lagi! Haechan benar-benar tidak mengerti tentang mimpi yang membayanginya akhir-akhir ini. Mimpi yang sama, tentang kerajaan megah pada abat ke-12 yang dipimpin oleh seorang Raja bijaksana. Mimpi yang menceritakan tentang seorang Raja dan Ratu dari kedua Kerajaan berbeda. Van Tronmarta dan Se Chianry, kedua Kerajaan yang selalu muncul dan berakhir tragis di mimpi Haechan.
"Coba kau ingat-ingat lagi, siapa tau kau pernah membaca dongeng tentang Kerajaan Van-van itu"
Ucap Na Jaemin, sahabat Haechan sekaligus rekan kerjanya. Haechan hanya mengernyit, tak pernah ia ingat membaca cerita tentang Kerajaan Van Tronmarta. Bahkan mimpi itu datang tiba-tiba setelah Haechan legal.
"Aku sungguh tak pernah membaca cerita seperti itu" jawab Haechan. "Mimpi itu terus menghantui ku sejak usia legal".
"Kalau begitu coba kau resapi dan rasakan ketika kau bermimpi. Siapa tau kau mengalami lucid Dream? Kau bisa bertanya saat kau ada di dalam mimpi itu"
Saran Jaemin membuat Haechan mendapat ide cemerlang. Ia pun mengangguk dan menerapkan saran itu ketika ia bermimpi hal yang sama lagi, kali ini pada pertengahan Juli. Haechan bermimpi, ia ada di dalam tubuh Ratu Hichan Collins yang saat itu baru saja melangsungkan pernikahan dengan Raja Mark Bouchard-X. Merasa ini adalah Lucid Dream, Haechan pun berusaha menanyakan sesuatu pada 'Suami' nya itu.
"Yang Mulia, mungkin ini aneh, tapi sekarang aku sedang bermimpi.." ucap Haechan sambil menghadap Mark yang balas menatapnya.
"Mimpi?" tanya Pria itu bingung. Haechan menghela nafas. Pasti ini aneh sekali, ketika kau berbicara pada orang yang ada di dalam mimpimu.
"Ya mimpi, sebenarnya aku di mana? Apa itu Kerajaan Van Tronmarta dan Se Chianry? Tahun berapa sekarang?" tanya Haechan membuat Mark Bouchard makin kebingungan.
"Kau baik-baik saja sayang? Sepertinya kau terlalu lelah dengan pesta pernikahan kita hingga kau berkhayal" ucap Pria itu sambil menarik pinggang Haechan dan memeluknya.
Demi Tuhan!! Rasanya jantung Haechan ingin meledak di perlakukan seperti itu. Ia belum pernah berpacara sebelumnya, jadi mendapat skinship seperti ini masih hal tabu bagi Haechan.
"Y-yang Mulia.." ia mulai gugup ketika Mark mulai mengcupi permukaan lehernya. Sepertinya Haechan tau kemana adegan ini akan berlanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
♘FATE♔ || Markhyuck
FanfictionSiapa sangka, cinta akan bertahan setelah berabad-abad lamanya. bahkan dikehidupan selanjutnya? Lee Haechan, reinkarnasi dari seorang Ratu Kerajaan Se Chianry pada abad ke-12, bersumpah untuk kembali dipersatukan pada belahan jiwanya, Mark Lee. Insp...