;an untold story after Diary & Xperiment.
❝Remember the rules. Or we will messed up❞
❝Mungkin kita gak bisa mengubah masa kini, death, tapi mungkin kita bisa ngulurin waktu and create another way of different disaster❞
❝Because we need to find the missing pieces❞
—A story after 'Diary & Xperiment'
tapi bisa dibaca buat non 'Diary & Xperiment' reader—Kalo pengen baca 3-3nya
urutannya Diary-Xperiment-ParadoX—Disemua story kaitannya berupa special chapter n beberapa easter egg(?) sisanya ceritanya sendiri-sendiri dan ga ada kaitannya lagi
P a r a d o X
—2021—Dor! Dor! Dor!
"YA!"
"Lo bawa dia ke tempat aman!"
"KITA GABISA MENANG."
"We have no choice."
DOR!
Junkyu sontak terbangun mendengar suara tembakan itu dikepalanya.
"Arghhh." Ia meringis kesakitan dan mencoba meraih kepalanya namun nihil ketika ia merasakan sesuatu mengikat kedua tangannya.
"Mmm!!!" Ia juga mencoba berteriak namun mulutnya juga disumpal sehingga tidak bisa bersuara.
Goons. Sebutan untuk kelompok itu, seingat Junkyu terakhir ia sedang menyerang Goons bersama teman-temannya di sebuah gedung tua. Namun sepertinya ia disandera sekarang.
Junkyu mencoba meronta agar dirinya bisa lepas dari kursi yang mengikat seluruh tubuhnya ini.
Ia harus cepat kabur karena Goons bukanlah sebuah kelompok yang bisa ia remehkan, ia bisa mati disini beberapa menit lagi jika tidak kabur.
"JUNKYU!"
Ia terkejut mendengar teriakan seseorang dari ujung sana dan langsung mempercepat gerakkannya mencoba melepaskan ikatan tali di tangannya.
BRAK.
Junkyu bersama bangku yang didudukinya terjatuh ke tanah.
BUGH.
Junkyu berhasil menendang seorang anggota Goons yang menghampirinya itu sebelum berbuat yang macam-macam padanya.
BUGH
BUGH
BUGH
Kaki Junkyu tidak berhenti menendang orang itu ketika orang itu masih ada dalam jangkauannya walaupun ia tidak berdaya berdiri atau bergerak lebih jauh.
"Be..BERENTI!" Anggota Goons itu sudah tidak berdaya banyak darah yang sudah keluar dari mulutnya. Namun Junkyu tidak mempedulikan hal itu dia ingin kabur dengan selamat.
BRAK!
"JUNKYUUU!!"
Tubuh Junkyu tiba-tiba melayang dengan kencang ke belakang menabrak tembok yang membuat bangku besi yang didudukinya patah dan tubuhnya dilumuri darah.
"Jae..Jaehyuk anying." Kata orang tadi yang ditendangi Junkyu sebelum ia pingsan.
🎩
5 hari kemudian...
"Jadi lo beneran mau gabung sama goons?" Teman Junkyu itu bertanya sekali lagi kepadanya.
"Iya gue mau gabung. Ada sesuatu yang harus gue sama mereka lakuin." Jelas Junkyu.
Tepat lima hari yang lalu Junkyu diculik oleh Goons dan akhirnya dipertemukan lagi dengan teman-temannya. Ceritanya panjang bagaimana ia memutuskan untuk bergabung dengan goons karena sebenarnya goons bukanlah orang jahat.
"How can we trust you?" Tanya seorang cewek berambut pirang pada goons
Seorang anggota goons melempar sebuah chip kepada cewek tersebut.
"Ok, gue pergi dulu. Gue gak punya waktu banyak." Junkyu tersenyum kecil.
"STAY SAFE JUNKYU!!" Teriak beberapa temannya.
"Kalian semua juga."
Junkyu melihat teman-temannya untuk terakhir kalinya sementara? Mungkin? Walaupun ia menyadari banyak yang menunduk dan tidak terima akan kepergiannya.
Namun, mengetahui mengapa goons mencari-carinya dan membutuhkannya membuatnya benar-benar ingin ikut bersama mereka.
"Their new adventure begins. To find the missing pieces"
P a r a d o X
—2021—
Hello, aku kembali hehe... ini 3rd story dari universe diary sama xperiment, sebenernya aku gaberniat buat ngepublish ini walaupun aku udah bikin cerita ini setengah jalan dan alurnya udah ditentuin dr awal sampe abis ga lama setelah xperiment selesai...Tapi karena pengen nulis lagi dan lanjutin sampe abis ya...😭😵, pengen ngeshare ini aja soalnya ngeliat ada yang antusias I..😭
Okay well enjoy the story!
Sorry for the long hiatus😭👍🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
Paradox ; An Untold Story | Treasure
Fanfiction2040, a year after XPeriment , 𝐒𝐚𝐦𝐞 𝐮𝐧𝐢𝐯𝐞𝐫𝐬𝐞 𝐰𝐢𝐭𝐡 '𝐗𝐩𝐞𝐫𝐢𝐦𝐞𝐧𝐭 & 𝐃𝐢𝐚𝐫𝐲'