2🧳

60 11 0
                                    

"SHHH!" Hyunsuk tiba-tiba mengangkat tangannya, sebuah tanda agar mereka diam.

"Ngumpett!!"

Mereka langsung bergegas berlari ke sebuah gedung disebelah mereka. Goons, ada sebuah kelompok goons disana.

Iya, goons bukanlah nama kelompok dari Hyunsuk dan teman-temannya. Namun sebutan di tahun 2040, dimana banyak kelompok-kelompok preman gangster yang berpengalaman yang biasanya berebut peralatan hidup dengan orang lain.

"Gimana kita bisa temuin Mashiho sama Junghwan kalo ada goons?" Tanya Yedam.

"Mashiho Junghwan, sia-"

"Temen kita," Jawab Doyoung yang membuat Junkyu membuat huruf o dengan bibirnya.

Hyunsuk berlalu lalang ia terlihat sangat stress saat ini. Keberadaan Junghwan dan Mashiho masih hampir satu kilometer jauh dari mereka. Mereka tidak bisa nekat keluar menampakkan diri mereka kepada Goons. Karena mereka tidak tahu seberapa kuat mereka.

Junkyu yang tidak mengerti apa yang terjadipun hanya terdiam. Ia menebak-nebak bahwa kedua temannya ini berpisah dengan mereka secara tidak sengaja atau..?

"Mereka lagi menetap kayaknya. We couldn't make it in time." Lapor Jeongwoo dan Haruto ketika mereka tadi mengintip apa yang dilakukan Goons digedung sebelah mereka.

Menetap disini berarti Goons itu sedang beristirahat dari perjalanannya dimana butuh waktu beberapa jam paling cepat untuk sebuah kelompok beristirahat lalu berpindah tempat lagi.

Sedangkan Goons selalu beristirahat di tempat yang setengah terbuka untuk mudah mendeteksi datangnya musuh dan mereka pasti sudah terlebih dahulu mengecek jalan keluar tercepat dan menguasai struktur gedung itu dahulu.

"Sial." Pekik Hyunsuk.

"Doyoung lo-"

"GA GAK BISA DOYOUNG LAH! Kalo ga ada Junghwan kekuatan dia sia-sia."

Kekuatan Doyoung bisa memanipulasi sebuah tempat dan ruang, dan ruang tersebut bisa berubah namun jika lawan menyentuh sebuah barang aslinya ruangan tersebut akan hilang, dan butuh waktu untuk Doyoung menggunakkan kekuatannya lagi.

Dan kekuatan Junghwan adalah menghapus memori jangka pendek bukan jangka panjang. Bukan memori yang telah disimpan oleh otak seseorang yang berupa sesuatu yang harus selalu diingat.

Kombinasi kedua kekuatan tersebut sangat hebat untuk kabur atau mencuri perlengkapan bahkan untuk memudahkan menyerang lawan. Namun jika hanya ada salah satunya maka akan sia-sia dan tidak berarti.

"Kenapa Haruto ga teleport aja?" Ujar Junkyu.

"Lo bodoh apa gimana si? Semua Goons kan bisa ngedeteksi teleportasi baik itu yang punya kekuatan juga atau yang punya alatnya." Ujar Jaehyuk.

Semua kekuatan yang dimiliki orang-orang ini pasti ada batasnya jadi walaupun Haruto sudah teleportasi selebih satu kilometer jauhnya ia tidak bisa langsung teleportasi kembali.

"Galak amat." Cibir Jeongwoo.

"Ya itu maksud gue satu-satunya cara ya biarin mereka yang cari kita bukan kita yang samperin mereka."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Paradox ; An Untold Story | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang