KAMI

2 0 0
                                    

Florenza dan Aurora berteman baik mereka selalu bareng terus kalo kemana-mana sampe di bilang kembar.pasti kalian taulah kalo punya sahabat pasti bakal di bilang orang lain kembar.dan percayalah mereka engga pernah berantem kalo ada yang marah pasti cuman sebentar engga lama bahkan pacar mereka juga sahabatan tapi sifat mereka berbeda-beda kalau rora bawel kalo renza kadang cuek kadang kalo ngomong nyakitin kek laki nya.

Sampai sekarang kuliah aja masuk ke universitas yang sama cuman mereka berbeda falkutas,kalo rora dia masuk akuntansi dan ren(renza) dia ngambil seni musik. kalo mau tau pacar nya rora itu namanya chenle sama-sama bawel kalo udah ketemu tuh berisik bagt apalagi chenle selalu teriak-teriak pusing deh,kalo ren pacarnya renjun kalo ketemu debat mulu bedat nya bukan masalah cinta ini debat ayam sama telur ayam duluan mana? aneh kan? *sama saya juga bingung.

Renjun sama Chenle juga sahabatan pertama kenal tuh mereka karna papa nya renjun sama papa nya chenle juga sahabatan dari kecil mereka udah sering ketemu. kalo renjun itu anak tunggal jadi dia benar-benar penerus perusahaan papah nya,sekarang dia udah menjabat jadi CEO walaupun renjun belum serjana masih jadi mahasiswa jurusanan manajemen.

Chenle anak dua bersaudara bisa di bilang anak bontot dia juga penurus papahnya soalnya kakak dia cewe dan kakak nya udah menikah dan tinggal di luar negeri,chenle juga masih seoranh mahasiswa jurusan seni musik,aneh banget emng dia pahal dia kerja di kantor tapi ngambil nya seni musik katanya kalo lagi gabut engga ada tugass di kantor dia mau kerja sampingan jadi guru les musik.

Awal kenal nya aurora sama chenle itu di jalan tol,aneh kan? kalo dibikinin cerita ftv pasti judulnya"cintaku bertmu di jalan tol".

Jadi itu gara-gara si chenle lupa bawa kartu tol terus minjem ke mobil belakang dan itu mobil nya rora *cih kaya-kaya minjem wkwkwkw, terus si chenle kata nya mau nganti uang nya dengan cara spik minta no telepon.

My HappenisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang