Disini saya mau menceritakan awal mula chenle sama aurora dulu ya..
-----------------------------------------------------------
Chenle & Aurora
Pagi hari ini rora ada kelas masuk pagi,Rora tinggal di apartement yang bisa di bilang elied karna dia memang anak orang berada. dia kesiangan dengan tergesa-gesa memakai sepatu sambil masuk ke lift buru-buru mencet tombol sambil mengumpat "aduh ini kok susah banget si dipencet mana udah telat nih gw,siap-siap aja nih gw di omelin sama bu.sandra" sambil liat jam yang udah mau jam 8.00 wib.
Kampus nya rora itu lumayan jauh dari tempat tinggalnya setengah satu jam'an sampe ke kampus.
Di jakarta tidak ada kata tidak macet,dan sekarang rora terjebak macet saat macet dia menyempatkan buat dandan di mobil."bodo amad ah agak rapih" sambil ngaca di mobil.pas dia mau keluar dari jalan tol,tiba-tiba mobil depan nya engga jalan-jalan.tampa sabar si rora ngelekson mobil depan nya,"Woi jalan gw udah telat nih" teriak rora sambil buka kaca mobil nya.
Dan pemilik mobil itu keluar dari mobil mewah itu ke mobil rora."Permisi mbak/mas" lelaki itu keluar dan mengketok kacamobil rora,"anjir ngapa ketok kacamobil gw,mana ganteng lagi nih cowo"guman rora dalam hati sambil buka kacamobilnya,"iya ada apa" jawab rora sambil masang muka jutek nya padahal dalam hati nya udah jerit-jerit karna cowo di depan nya ganteng banget.
"mbak boleh minjen kartu tol nya tidak?karna isi saldo kartu saya sudah habis,saya lupa ngisinya" jawab cowo itu sambil tersenyum. "ekhm boleh kok" ketus rora sambil ngasih kartu tol nya. engga butuh waktu lama laki-laki itu mengembalikan kartu nya ke pemiliknya lagi,"terimakasih mba"tidak lupa cowo itu bilang trimakasi,"iya mas sma-sama lain kali kalo mau pergi itu di isi dulu." jawab rora jutek karna dia udah kepepet jam kelas nya jadi agak sensian.
laki-laki itu tersenyum kecut dan tiba-tiba dia ngasih no,rora tiba-tiba reflek"ha?".ini mba no saya nanti ganti uang nya" kata cowo itu."engga usah mas masa cuman segitu dong ganti saya masih mampu beli,engga kaya mas mobi doang mahal kartu tol ngga ada isi" sindir rora.memang kadangkadang mulut rora suka pedes kaya temen nya Ren.tampa basabasi cowo itu langsung masuk ke mobil nya dan pergi.
"ck,itu cowo kagak ada sopan santun nya" decih rora sambil menuju kampus nya .
Sesampai di kampus di jalan sambil lari,"hos hos" rosra mengatur nafas nya di meja kelas nya "aduh gila gw capekbanget lari" keluh rora ke teman sebangku nya si ningning. "lo ngapain lari boge orang dosen aja kagak masuk"jawab ningning dengan santai nya sambi makan "HA? ANJING LU KENAPA KAGAK NGECHAT GW KALO DOSEN KAGAK DATANG NING"teriak rora sampai teman kelas nya nengok ke dia."Gw uda ngechat lo anjir tapi lu kagak balas chat gw" balas ningning santai sambil geplak kepala nya rora.
"Gila sia-sia gw lari sampe mau mati gini." sambi duduk terus buka hp nya, dia mau liat room chat nya dan emng benar ningning tadi udah spam chat dia dan telepon dia berkali-kali.
Room Chat
Renzanjing(2)
Ningnangningnung(20)
Gelay(50) *gelay ini grup ya
Dll
Renzanjing
Woy
Ke apart gw siniAnjing
Gw baru nyampe di kampus tau²nya dosen kagak datang nyedWahaha mampus
Lagi lu begadang mulu siTai lah
Entar gw ke apart lu
Sekalian gw mau cerita*yg chat ningning engga usah di buka soalnya td udah di kasi tau kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Happenis
Humorpernah bayangin engga lo. ternyata sahabat lu pacaran sama sahabat pacar gw,dan kita bukan seperti sepasang kekasih kalo udah ngumpul kaya orang-orang lain.tapi kita seperti sahabat.