4

184 39 6
                                    

"cing duluan yaa, hati-hati." kata Jisung sambil mengelus kepala kucing tersebut, Jisung pun masuk kembali ke rumah nya.

'meow meow meow -.-' batin kucing sambil menatap kesel pintu yang barusan di tutup Jisung, setelah itu kucing tersebut pergi dan meninggalkan rumah Jisung.

.

.

.

.

Jisung sedang mendengarkan penjelasan dari guru matematika nya tiba-tiba mendengar deringan dari hp nya, ia cukup bingung.

'bukannya gw mute semua aplikasi yang suka memberi notifikasi? ini apaan dong.' batin Jisung

Jisung diam-diam mengambil hp nya sambil melihat ke arah kanan dan kiri agar tidak ada yang mengetahui dia mengambil hp nya, tujuan pertama dia untuk mute kan aplikasi atau apapun yang mengeluarkan notifikasi, tapi saat dia mengangkat hp nya ia malahan melihat notifikasi dari Chenle, karena ia kepo ia pun diam-diam membuka notifikasi tersebut.

Chenle ><

Chenle >< : sung

Chenle >< : sung

Chenle >< : sung

Iya kenapa le?

Chenle >< : bosenn TT

masih jam pelajaran kan kamu?

Chenle >< : iyaa TT

perhatiin guru nya gih, nanti di marahin.

Chenle >< : maless, kenapa sih kita harus sekolah! ngebosenin bangettt TT

Jisung yang melihat hp nya pun terkekeh karna kelakuan Chenle, tapi gurunya memperhatikan bahwa Jisung sedang berbeda saja, gurunya pun ke Jisung dengan tatapan yang sedikit kesal.

"Jisung apakah kamu sedang bermain hp?" kata guru sambil menatap Jisung dan sekeliling nya. Jisung yang tadi senyum-senyum melihat Chenle muka nya berubah tegang.

"e-eh gak pak, ini remote tv!" kata Jisung sambil mengangkat hp nya.

'bego' batin Jisung.

"oh iya memegang remote tv ya, setelah pelajaran ini kamu ke ruang bk, dan berikan hp mu, kau mengerti Jisung!."

"Siap pak mengerti." Jisung pun buru-buru mematikan hp nya agar guru tidak melihat percakap ia dan Chenle, setelah itu ia memberi hp nya.

'bego banget suh lu sung.' batin Jisung sambil memukul kepalanya berkali-kali. Dari Jisung kecil, ia paling gak jago berbohong apalagi saaat ia sedang gugup seperti tadi, pasti dia akan mengatakan hal aneh atau melakukan nya, dengan merasa malu ia pun melanjut memperhatikan guru nya.

HI MR. LOVERMAN

"Park Jisung, ikut saya ke ruang bk sekarang." kata guru nya sambil membuka pintu kelasnya, semua murid telah pergi tinggal guru nya dan Jisung, Jisung pun mengikuti Gurunya ke ruang BK.

"gila itu sih Jisung."

"anj ngapain dia ke ruang BK."

hi mr. loverman -chenji/sungleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang