Prolog

180 95 65
                                    

Minjee Pov

Eyyo, knalan dulu kita. Karna tak kenal maka ta?

Taaruf.

Jadi kata orang, gue tuh cakep, pastilah. Trus pinter dalem urusan teori, lalu.. gue sebenernya pemalu. Iye pemalu, walopun gue kek begini, itu tuh cuman akal-akalan buat nutupin malu-malu anjingnya gue.

Trus gue takut sama Jungkook. Hhh bukan gue doang si yang takut, yah, tapi gue juga takut. Kenapa? Suka suka napejon.

$$$

Hari ini hari pertama gue masuk sekolah di tahun terakhir. Gara-gara bonyok gue pergi ke luar planet nah yaudah gue ke sekolah naek grep.

Tapi karna sekolah gue kudu masuk ke gang kecil dulu biar lebih cepet, gue turun lah di depan gang itu. Gue jalan sambil nyanyi-nyanyi kecil. Iye tau anj suara gue pales tapi kan gada yang denger juga yekan.

Tiba-tiba gue denger suara orang berantem nauzubillah, auto nyumput dong gue di balik tiang listrik. Gue liat yang lagi dikeroyok tiga orang ntu si Jungkook, preman ganteng kata orang.

Ck, biasalah, muka doang kiyut kelakuan kek setan kluyuran. Gue muter bola mata gue males, nunggu sinetronnya kelar.

"Arrgh, sialan" aseek ahay

"Tch, lo lemah macemㅡughh"

A-anjer macem desahan. Tapi bikin taqoed mak flz lah gue cuman pengen sekolah. Aduh aslkjaksjalskals sabisa gue diapa-apain lagi.

Bayangan waktu gue terpaksa nyium Jungkook mulai muncul di otak gue.

[✔] PREMAN GANTENG | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang