5

73 55 78
                                    

"Gue ingetin sekali lagi, selama di sekolah lo harus ada di deket gue, ngerti?" Jungkook negasin janji tadi pagi tadi ke gue

"Iya.."

"Lo ga mau makan makanan lo?" Tanya dia kepo

Gue daritadi emang lom buka bekal gue samsek. Bekal yang gue bawa cuman ditaro di meja Jungkook yang ada di depan gue. Ems, Jungkook emang duduk di belakang gue sih, dan gue duduk di bangku gue yang diputer ngadep Jungkook. En op kors Jungkook yang nyuruh gue, dan karna gue males debat yaudah gue turutin mawnya.

"Lo ga mau makan karna ada gue?" Tanya dia lagi. Apa sih maunya, hhh.

"Kagak.. ini gue baru mau makan" gue langsung buka kotak makan gue.

Gue mau nyuap makanan ke mulut gue kan, trus gue sadar keknya Jungkook kaga bawa bekel, karna kalo preman ganteng itu bawa bekel pasti dah dari tadi dia ngeluarin bekelnya yekan.

"Lo ga makan?" Gue ngeberaniin diri buat nanya ke Jungkook, ga enak kan ya kalo gue makan ndirian.

"Ga" jawab dia singkat cklie mamen

"K-kalo gitu, lo mau makan ini sama gue?"

"Hm, boleh"

"Ni" gue nyodorin kotak makan gue hmzz ke dia.

"Lo cuman bawa satu sendok?"

"Iya, tapi ga masalah, lo bisa make itu. Gue nanti minjem di kantin" gue udah mau beranjak dari tempat duduk gue pas suara Jungkook ngeberentiin gue.

"Ga usah. Kita pake aja ini" gue nurut dan balik duduk.

Et et et bentarrr, gue baru sadar dong, kalo gue sama Jungkook make sendok itu, g-gue bakal ciuman secara ga langsung... ashh jimayu gue. Tapi kanㅡ

Gue juga udah pernah kali ciuman sama dia, santai.. santai..

"Makan duluan" Jungkook ngedorong kotak makan itu ke arah gue kan. Gue ngangguk lah, nurut sj yekan. Trus gue mulai makan bekal gue, udah satu suapan gue makan, gue balik nyodorin kotak makan itu ke Jungkook.

"Ini"

"Suapin gue" kataㅡralatㅡperintah Jungkook ke gue.

"...hah?!" Op kors gue bingung lah

"Gue bilang barusan, suapin gue" si Jungkook ngucapin lagi kan

"Kenapa?"

"Jangan banyak tanya, gece"

Akhirnya gue cuman bisa ngehela napas panjang en den nurutin Jungkook, dah kek babu aja lo Minjee. Jadilah gue nyuapin Jungkook. Kalo aja ada orang yang ngeliat ini, pasti diorang pada mikir gue nih pacarnya si Jungkook.

Pejon Pov

Dan siapa tau hm? Kalo itulah yang memang Jungkook pengen. Walopun sekarang di kelas cuman ada beberapa temennya doang, yah, dah cukup lah ngasih tau mereka kalo Jungkook sama Minjee ada hubungan khusus.

$$$

Minjee Pov

Gue, Joy sama Seulgi sekarang lagi jalan mau pulang. Rumah kita bertiga emang ga jauh-jauh amat jaraknya, kita bertiga tinggal di perumahan yang sama, beda blok doang.

"Minjee" Seulgi manggil,

"Oit?" Gue noleh kan ke Seulgi.

"Lo ada hubungan apaan sama Jungkook?" Seulgi langsung nanyain itu kan ke gue

"Seulgi, jangan langsung nanyain hubungan orang kek gitu ya, ga sopan" kata Joy sok bijak, niruin guru-guru kolaan. Seulgi muter bola matanya bosen ngeliat tingkah babunya satu ini.

"Err.. itu... " gue gelagapan sekaligus bingung gimana jelasinnya kan. Kalo gue nyeritain semuanya ke dia berdua, sama aja cari mati gegara ngelanggar janji gue sama Jungkook waktu itu

"Jalan lo pada lambat, minggir!" Suara itu.. lagi. Gue sama dua temen gue reflek langsung noleh ke belakang, ngeliat Jungkook bediri di belakang kita makek pose yangㅡiyuhㅡangkuh? Bukan, songong tepatnya, yang cowok-cowok sok cool itu, yang sebelah tangannya dimasukin ke saku celana.

Pas dah sadar dari terkaget kaget, dih terkaget kaget defekasi. Ulang.

Pas dah sadar dari kaget kaget kucing kita bertiga ga banyak bacot lagi, langsung minggir ngasih Jungkook akses biar bisa jalan.

Jungkook jalan santai ngelewatin kita bertiga kan, tapi baru dua langkah dia di depat kita, dia malah balik lagi ngampirin kita. Emzz, lebih tepatnya, ngampirin gue.

"Minjee" gatau napa keknya ni orang suka bener manggil nama gue "Hari ini lo pulang sama gue"

anjeeee

VOTE YH MANTEMAN

[✔] PREMAN GANTENG | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang