11

31 27 23
                                    

"Bilang ke gue apa yang ada di dalem hati lo tentang perasaan lo ke gue"

"Gak bisa"

"Kenapa?"

Karna gue juga ngerasa bingung sama perasaan gue ke lo

"Lo masih takut sama gue? Kalo iya, lo ga usah kuatir. Lo mau bilang apa juga gue tetep nerima itu"

"Te-tetep ga bisa" suara gue geter, gue emang ga bisa kalo dipaksa harus ngungkapin perasaan gue sekarang. "Kita pulang aja" gue narik-narik outer Jungkook.

"Gak, kita ga akan pulang sebelum gue denger gimana perasaan lo ke gue" dia tetep ga mau dibantah, trus dia genggem tangan gue yang tadi buat narik jaket dia.

"..hiks" kali ini gue gatau mau gimana lagi. Ngindar juga bakalan percuma gegara Jungkook pasti ga bakal ngebiarin gue.

"Jangan nangis" tangan Jungkook pindah nangkup pipi gue, trus ngapus air mata gue yang ngebuat gue natap dia.

"Maaf karna gue maksa lo dan ngebuat lo nangis. Mending kita akhirin aja semuanya sampe sini. Gue bakalan bilang ke temen lo kalo gue yang maksa lo berhubungan sama gue. Dan gue ga akan pernah ganggu lo lagi"

Deg

Lagi. Dada gue sakit lagi denger Jungkook bilang itu.

"Gue anterin lo pulang" Jungkook langsung beranjak dari tempatnya. Beda pas dia sama gue masuk ke Lotte World ini, sekarang Jungkook ga ngegenggem tangan gue dan jalan ngeduluin gue.

Sedangkan gue yang dari tadi pengen pulang masih diem di tempat gue.

Kenapa gue jadi gini? Bukannya gue ngerasa lega, tapi gue malah ngerasa kosong. Kayak ada sesuatu yang hilang dari diri gue. Gue gatau itu perasaan apa, tapi yang jelas gue ga suka sama rasa sakit yang sekarang gue rasain.

Gue balik nangis lagi. Gue ga mau kayak gini akhirnya. Gue bahkan gak peduli lagi sama rasa malu gue walopun banyak yang ngeliatin gue. Gue lari kearah Jungkook.

Gue meluk dia dari belakangㅡlagi. Jungkook awalnya kaget, tapi balik jadi biasa aja karna tau gue yang meluk dia, dan dia ngebiarin gue meluk gue.

"G-gak mau"

"..."

"Gue gak mau kalo akhirnya gini"

"Kenapa?"

"Sakit. Harusnya gue seneng karna bentar lagi gue ga ada urusan lagi sama lo. Tapi gue malah ngerasa sakit, padahal ga ada yang luka. Gue bingung sama perasaan gue sendiri"

Jungkook senyum denger kata-kata gue. Dia ngelepas pelukan gue dan ngadep ke gue.

"Lo mau tau perasaan apa itu?" Gue ngangguk.

"Gue juga sama kayak lo. Disini, gue juga ngerasa sakit pas gue bilang mau ngakhirin semuanya sama lo" Jungkook ngejelasin sambil megang dadanya. "Tapi bedanya, gue tau itu perasaan apa"

"Apa?"

"Gue suka sama lo"

Gue kaget, gugup, malu, seneng campur jadi satu pas denger ucapan Jungkook. Muka gue yang udah merah gegara nangis sekarang tambah makin merah. Rasa sakit di dada gue digantiin sama rasa lain yang susah didefinisiin.

"Sekarang lo udah tau, apa perasaan lo ke gue?"

Gue ngangguk.

"Bisa lanjutin yang tadi?"

"I-iya"

"Bilang"

"G-gue.. gue.. ugh..." gue udah nyiapin diri buat bilang ke Jungkook. Tapi pas mau ngeluarin kata-kata itu gue langsung gugup lagi.

"Gue..?" Jungkook nunggu lanjutannya kan,

"G-gue s-su-su.. suka sama l-lo" gue langsung oleng ke depan karna ditarik Jungkook dan berakhir di pelukan dia.

"Bilang lagi"

"Gue su-suka sama lo" gue ngulangin, trus bales meluk Jungkook

"Tsk, yang jelas"

"Gue suka lo!" Kata gue hampir teriak.

"Gue juga, banget malah" dia makin ngeratin pelukannya ke gue kan, "Minjee"

"Hm?"

Nghhaha gantian karang gue yang pake hm hm.

"Masih ada satu pertanyaan lagi yang harus dijawab" gue ngelepas pelukan dari Jungkook trus natap dia.

"Ada lagi? Apa?"

"Pertanyaan kedua. Lo bilang ke temen lo kalo lo yang nyium gue duluan. Dan kayak yang gue bilang tadi, kita ngelakuin kebalikan dari jawaban lo"

Jungkook mulai ngelingkerin tangannya di pinggang gue, trus deketin mukanya.

"Be-bentar. Tapi ini tempat umum"

"Kenapa gak? Lo juga ngungkapin perasaan lo disini. Gue juga harus ngelakuin bagian gue disini"

"Tapiㅡmmphh" gue ga bisa protes lagi gegara bibir gue udah dikunci sama bibir Jungkook. Gue cuman bisa pasrah doang dan bales ciuman dia.

Tangan Jungkook yang bebas neken kepala gue buat memperdalem ciumannya.

Pejon Pov

Minjee dah lupa sama pengunjung lain yang makin banyak meratiin dia. Bahkan ada yang ngabadiin momen itu, kek dua cewek yang dari tadi ngikutin Minjee, Joy ama Seulgi.

"Woy.. Ini dah cukup ngebuktiin kalo Minjee emang suka ama Jungkook" Joy nunjukin hasil jepretannya ke Seulgi.

"Lo mau nyimpen ntu poto?"

"Op korss, ini bakalan jadi kenangan yang bagus buat diliatin ke Minjee nanti" Joy cekikikan ngebayangin gimana reaksi Minjee pas liat hasil potonya nanti.

TAMAT GED JYAAHAHAHH

absurd bget anjret, gapapa lah ya

[✔] PREMAN GANTENG | JJKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang