Siapkan Hatiiii😡
Udah siap baca Part ini kan?
Semoga sukaaa💕
WaRnInG TyPo!
*****
15. Pacar
_________________________
aku pikir takdir tidak akan pernah
memihakku, tapi kali ini
takdir justru memihakku.
-Aqeela C Alecia
_________________________*****
"rey!" bisik Aqeela pelan.
"hmm?" tanya Rey
"r-rassya ga ikut?" tanya Aqeela berbisik. Pasalnya hanya ada mereka berlima di kafe ini. Hanya Rassya seorang yang belum datang.
"sabar atuh bentar lagi juga dateng" bisik Rey.
Aqeela menghela napas, padahal ia mengharapkan sekali kehadiran Rassya, Ternyata takdir berkehendak lain.
"eh btw, gue udah lama ga liat si Aza deh!" ujar Saskia sambil mengaduk minumannya.
"lah! lu kudet banget si! Aza udah pindah dari seminggu yang lalu!" balas Sandrinna.
Jujur Aqeela cukup terkejut dengan ucapan Sandrinna. Pantas saja gadis bermata lentik itu jarang ke lihatan lagi. Ternyata pikiran Aqeela salah, ia pikir Aza memiliki niat buruk terhadap Rassya.
"tuh kan qel! makanya elu jangan nethink terus sama orang!" ujar Saskia sambil memicingkan matanya.
"hmm qela kan ga tau, abis muka dia ga meyakinkan!" balas Aqeela, Perhatian mereka teralihkan kepada seseorang yang baru datang itu. Dia—Rassya Hidayah Aldebaran. ganteng banget!. Batin Aqeela.
Aqeela melihat Rassya menuju meja mereka, anehnya laki laki itu membawa sebucket bunga, coklat, dan boneka. mau apa dia?. Batin Aqeela.
"ngaret mulu kerjaan lo bangsat!" ujar Kiesha nge gas, Kiesha menaikan satu alisnya saat melihat sebucket bunga di tangan Rassya.
"mau ngapain lo bawa bunga? ziarah?" tanya Galang sambil mengangkat satu Alisnya.
"goblok!" ujar Rey, "kalian lupa apa?!" tanya Rey.
"oh iya" jawab Kiesha dan Galang bersamaan.
"san? ikut aku yuk ke taman di belakang kafe ini!" ajak Rey pada Sandrinna, Sandrinna mengangguk saja.
Rey dan Sandrinna sudah keluar dari kafe itu, "gangguin mereka yuk!" ajakan Galang diangguki oleh mereka semua kecuali Rassya dan Aqeela.
"loh ga bisa gitu dong! kita kan ke sini mau ngobrol ngobrol, kok kalian malah pergi sih!" omelan Aqeela tidak di hiraukan mereka semua, mereka semua pun keluar menyisakan Rassya dan Aqeela berdua di sana.
"hey tung—"
Tangan Aqeela di tarik oleh Rassya ketika Aqeela ingin pergi, "kenapa rassya? kita harus susul mereka!" ujar Aqeela.
"duduk qel" titah Rassya, Aqeela pun hanya menuruti saja.
"mau nga—"
"gue suka sama lo qel"
Deg! Jantung Aqeela berdegup lebih cepat, sejujurnya Aqeela sudah gugup dari tadi namun ia menutupi itu semua.
"lo mau kan jadi pacar gue?" tanya Rassya menyerahkan se bucket bunga, coklat, serat boneka berukuran sedang kepada Aqeela.
Sial!Rassya tidak suka terjebak di situasi seperti ini, Rassya gugup sekali saat melihat Aqeela hanya diam di tempatnya duduk.
"qel?" panggil Rassya karena Aqeela tidak merespons nya sama sekali.
Senyum Aqeela tiba tiba mengembang, Aqeela yang tadinya merunduk kali ini ia menatap Rassya dengan tatapan yang tenang dan teduh.
"iya Rassya qela mau!" ujar Aqeela, Rassya pun lega mendengar itu. Rassya langsung memeluk Aqeela—tidak peduli dengan tatapan orang orang di sekitar mereka.
"thanks"
"gue ga peduli gimana ke depannya nanti, yang penting kita harus lewati semua rintangannya sama sama" ujar Rassya melepas pelukannya kepada Aqeela.
"ya cantik?" Rassya menaik turunkan kedua alisnya.
"iya Rassya!" Aqeela tidak bisa menahan rasa bahagianya, akhirnya kali ini takdir memihaknya. Aqeela tidak peduli dengan apa rintangan yang akan terjadi ke depannya, karena ini hubungan mereka berdua jadi mereka harus melewatinya bersama.
—END—
*****
YEYYY! UDAH END NIHHH HIHI MAKASIH YA BUAT KALIAN YANG UDAH TEMENIN CERITA INI ABAL ABAL AKU INI! AKU SAYANG KALIAANN🥺💖.
INI UDAH TAMAT, KALIAN JANGAN LUPA BACA CERITA AKU YANG BERJUDUL, PELANGI, LANGIT, & BIRU! GA KALAH SERU KOKKK😡
SEKALI LAGI AKU UCAPIN MAKASIH BUAT KALIAN!🤗
CERITA AKU YANG SEBELAH SEDANG MENUNGGU KALIANN LOHHH! JANLUP BACAA☺️
DAHHHH! MAAF YA KALAU ENDINGNYA GAJEE HEHE KEHABISAN AKAL AKUUU🥺
POKOKNYA CERITA AKU YANG SEBELAH RECOMENDED DEH!
MAKASI YANG UDAH BACA CERITA GMYH, DAN PELANGI, LANGIT, & BIRU!
JANGAN LUPA FOLLOW INSTAGRAM DAN TIKTOK AKU!
IG: @ffbynay_
TT: @imnayy_
DI SANA AKU BAKAL AKU KASIH SPOILER CERITA PELANGI, LANGIT, & BIRU!BIG LOVE FOR U ALL💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me Your Heart! [SELESAI]
Teen Fiction"kak Rassya! Aqeela suka sama kak Rassya" "Gue belum qel" "Berarti kak Rassya bakal suka sama qela?" "tentu" Mau tau keseruan mereka?🥰 jangan lupa vote dan follow akun iniii🥺 Follow ig : @ffbynay_ Jangan jadi Dark Riders🙏 THANK YOUUU!☺️💕