WARNING!!
Buat kalian yang belum cukup umur tolong ya minggir dulu,tapi kalau kalian maksa ya gpp dosa tanggung sendiri 😂😂“Yyaaaaa!!Apakah kau gila?kau membuat ku malu rose,mau ditaruh mana mukaku!!”Ketus lisa sambil memukul lengan rose.
“Maafkan akku eonii akku tidak sengaja memberikanmu kartu nama bossku”Jawab rose sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.
Kemudian rose dan lisa mulai menuju ke arah jalan pulang,lisa yang masih kawatir dan bingung dengan keberadaan chaeryoung,ia menggunakan segala cara agar dapat menemukan adiknya.
Saat sibuk mencari keberadaan sang adik tiba tiba ada panggilan yang masuk ternyata itu adalah panggilan dari sahabat kenalan ayahnya dulu.
Lisa pun segera mengangkat telepon itu.
“Hallo paman?,ada apa paman menelepon ku tumben sekali”Tanya lisa dari seberang telepon.
“Iya lisa halo,apakah malam ini kamu sibuk?,jika tidak sibuk nanti malam kemarilah kerumah paman”.
Lisa pun mengiyakan ajakan dari sahabat ayahnya itu.
KEDIAMAN RUMAH TUAN JEON...
Saat lisa sudah duduk di kursi makan,tiba tiba ada seorang laki laki yang tidak asing di mata lisa.Lisa segera melotot melihat orang yang duduk didepannya tidak lain adalah jungkook,orang yang ia salahkan kemarin.
“KAU!!!apa yang kau lakukan disini?”Tanya lisa tanpa memperdulikan tuan jeon yang duduk bersama mereka.
“Seharusnya aku yang bertanya seperti itu!!dasar gadis gila!!”ketus jungkook sambil menatap tajam lisa.
“Apakah kalian saling kenal?”Tanya tuan jeon kepada anaknya dan lisa sambil menatap keduanya bergantian.
“TIDAK!!”Keduanya menjawab bersama dan melihat satu sama lain.
TUAN JEON POV
Jadi tujuan makan malam hari ini adalah membahas tentang acara pernikahan kalian,ini perjanjian antara ayah dan ayah lisa sebelum ia meninggal,jadi tidak ada penolakan dari kalian.
TUAN JEON POV END
“Apakah tidak ada pilihan lain appa?”tanya jungkook dengan wajah tegasnya.
“Ada,pilihannya adalah kau keluar dari kartu keluarga dan appa akan mencoret bagian sahammu dikantor!!bagaimana apakah kau mau menolak?”Jawab tuan jeon dengan ketus.
“Aku tidak akan pernah menolaknya appa!!”Jawab jungkook dengan cengegesan.
Disisi lain lisa juga tidak bisa menolak permintaan mendiang ayahnya.jadi ia hanya mengikuti perintah tuan jeon saja.
“Untuk sementara lisa akan tinggal satu apartemen dengan mu jungkook,agar semuanya mudah”.Ucap tuan jeon seraya menyantap makan malamnya.
Keduanya pun mengangguk.
KEESOKAN HARINYA.....
Lisa pun mengemasi semua barang barang yang ada dirumah,sebenarnya lisa tinggal bertiga dengan rose dan chaeryeong,tapi sekarang jadi hanya tinggal bersama rose.
Saat akan menuju keluar ia berpapasan dengan rose
“Eonni mau kemana?”Tanya rose yang penasaran melihat lisa membawa koper besar.
“Aku akan tinggal bersama dengan bossmu,ternyata dia adalah anak dari sahabat ayah,dan dia akan menikahkan kita.”Jawab lisa sambil bermuka datar.
“Waahhh daebak!!,Apakah ini serius?”Rose hanya bisa menganga tidak percaya.
“Apakah mukaku terlihat sedang bercanda!!!”Jawabnya ketus.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Destiny | LIZKOOK nc++
RomanceSeorang CEO Jeon Jungkook yang bertemu dan tiba tiba menikah dengan gadis pilihan ayahnya. Akankah kehidupan rumah tangga yang mereka jalani akan bahagia. ada hal yang disembunyikan dari salah satu mereka? What is that??!!😌