«Chapter 4»

2.9K 143 56
                                    

©Boboiboy Milik AniMONSTA, Disini Saya Hanya Meminjam Karakter-Karakternya Saja

Warning! : Alur berantakan(?), cerita ini nggak ada hubungannya sama cerita asli Boboiboy (Cuma karangan Author semata), gaje, bahasa campuran(?), typo bertebaran dimana-mana (Harap maklum, Author masih pemula ;'>)
.
.
.
.
.
Keesokkan harinya, BoBoiBoy dkk bangun pagi-pagi sekali. Kecuali si Gopal, pemuda yang suka sekali makan itu masih tertidur pulas. Padahal sudah banyak cara yang dilakukan Boboiboy, Yaya, Ying dan Fang untuk membangunkan Gopal. Boboiboy dan Fang mencoba menyiramnya dengan air dingin, tapi gagal. Sampai-sampai Yaya dan Ying memukul keras wajah Gopal agar ia bangun, tapi hasilnya tetap saja nihil. Walaupun dalam keadaan kedinginan dan wajah yang lebam, Gopal masih saja tetap bisa tertidur pulas. Ajaib, memang.

Setelah selesai melaksanakan sholat Subuh, BoBoiBoy dan Yaya pun membantu Fang dan Ying membuat sarapan.

"Ying! Fang! Apa yang kalian buat?" tanya Yaya sambil mendekati mereka. Disusul BoBoiBoy dari belakangnya.

"Simple saja, mah. Hanya ayam goreng dan sup lagi. Kalian mau membantu?" jawab Ying sekaligus bertanya.

"Mungkin?" balas BoBoiBoy ragu.

Ying tersenyum jahil mendengarnya, "Baiklah, kalau begitu kalian tolong aku potong sayur-sayuran ini, Oke? Aku mau membantu Fang menggoreng ayam-ayam itu. Seperti nya si Landak Ungu ini tidak bisa menggorengnya nya, sendiri!"

"Heh! Aku dengar lho, ya!"

"Oke!"

Ying pun berlalu dari mereka. Dan segera menghampiri Fang yang sedang memberi bumbu pada beberapa potong ayam. Sementara BoBoiBoy dan Yaya segera memakai celemek masing-masing. Kemudian, Yaya pun mulai memotong sayur. Dengan telaten ia memotong sayur-sayuran itu menjadi beberapa bagian kecil. Berbeda dengan Yaya yang sudah mulai bekerja, BoBoiBoy hanya diam memperhatikannya dari samping. Mungkin karena ia tidak biasa/bisa memotong? Yaya yang menyadarinya pun melirik BoBoiBoy.

"BoBoiBoy? Kau tidak bisa memotong, ya?"

"Hehehe .. Iya,"

Yaya mengulum senyum manisnya, membuat sang doi(?) membeku ditempat, "Sini, ku ajarkan kau memotong!"

BoBoiBoy mengangguk malu-malu.

Yaya bergeser sedikit guna memberikan ruang untuk BoBoiBoy. Setelah BoBoiBoy lebih mendekat, Yaya pun mulai menjelaskan.

"Nih, kayak gini, Boy. Pertama, kamu pilih dulu mana yang mau kamu potong pertama kali." Yaya menyambar sebuah wortel yang berada di dekat nya sebagai contoh.

"Kedua, kamu pegang ujung wortel nya supaya nggak kemana-mana waktu lagi dipotong." tangan kirinya Yaya gunakan untuk memegang ujung wortel agar tidak kemana-mana saat sedang dipotong, sedangkan tangan kanannya memegang pisau.

"Terakhir, kamu tinggal potong pelan-pelan aja, deh," Yaya pun mulai memotong wortel secara perlahan-perlahan.

(Maafkeun, kalau semisalnya tutorial motong(?) nya gk bener, soalnya Author nggak tau pasti gimana cara tutorial-in nya :'v)

TAPOPS Academy || Boboiboy Dkk || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang