2

4 0 0
                                    

Dulu pernah berfikir mungkin apa yang selalu gua mau ngga pernah dapat dan pindah untuk fokus apa yang gua butuhkan, for some reason i feel empty about it.

then another though , kalau mungkin sebenarnya kita akan selalu membutuhkan sesuatu untuk diinginkan. kekosongan dihati ini mungkin karena emang ngga ada lagi yang diinginkan, karena logika sudah mengambil semua kebutuhkan untuk dipenuhi.

seperti kata-kata yang pernah gua baca 'Waktu tidak menyembuhkan Luka , tapi Waktu mengajarkan bagaimana hidup bersama luka itu'

malam ini, pikiran liar ini kembali  datang. ketikan ini hanya mengalir mengeluarkan kebisingan yang memenuhi pikiran.

reinkarnasi...

1 kata itu entah apa dan bagaimana mengartikannya, tidak percaya tapi ada secuil harapan jika membahas kata satu ini. untukku pribadi pohon merupakan mahkluk paling indah dan mungkin paling ideal diantara banyak nya mahkluk dalam tata surya ini , entah yang didalam bumi maupun diluar bumi. pohon tidak menyakiti tidak juga memiliki hasrat untuk merusak tidak berkembang meskipun dapan terus berkembang, dapat menjadi saksi waktu dan bukti peradaban dari waktu ke waktu. pohon memberikan udara yang bisa digunakan manusia maupun binatang yang tidak memiliki akal tapi dapat bergerak untuk dapat bernafas dan membantu berbagai aktifitas, pohon dapat menjadi tempat berlindung paling aman dari pengaman diantara batang kokohnya maupun digunakan sebagai bahan rumah yang bertujuan untuk berteduh sebagai tempat berlindung. 

aku tidak menemukan celah dari pohon hanya kebaikan dan kebaikan yang dapat diberikan. jadi jika benar reinkarnasi ada bisakah aku menjadi pohon yang dapat mengantar kesejukan dan udara dalam kedaiaman.

aku yang lainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang