17

4.7K 866 94
                                    

"Makasih ya udah mau jemput tante. Btw rumah kamu di mana?"

Kei melirik kaca tengah, melihat dua manusia di jok belakang mobil nya.

"Itu yang ada kandang anoa nya" jawab Kei sembari menunjuk kurungan dengan satu burung di dalamnya, iya itu namanya anoa burung kakak tua nya Taki, kasihan banget sering dapet kekerasan gegara suka niruin penjual sayur keliling

Wanita itu ketawa sosialita alias di tutup manja biar giginya gak keliatan.

"Sebelahan dong, ya? Kalo gitu makasih deh udah jemput tante. Maaf ngerepotin juga"

Kei cuma bisa senyum sambil manggut-manggut pelan. Bukan gimana, masalahnya ini ibu-ibu berumur anak tujuh pula tapi kok sama sekali gak keliatan pernah brojolin tujuh anak setan, heran aja kan mana si Kei ini anaknya kepoan.

Setelah sekiranya dua orang asing itu mulai melangkah masuk ke rumah kediaman pak Mahardika, Kei pun melajukan sedikit mobilnya sampai-sampai menabrak pot bunga milik mama nya Taki.




*****


"Lo janji bentar doang ya, kalo lama gue tinggal"

"Bacot banget astaga. Ya masa gue ke indo kaga nyamperin anak-anak gue!"

"Maksud gue lo ke indo kan cuma mau pemotretan buat sampul buku kompak di Bali, jadi ya jangan lama-lama"


Di dalam rumah mereka bertujuh masih siap-siap. Tadi Jungwon sempat ngintip jendela dan beneran mobil Kei udah sampai membawa putri kerajaan beserta satu managernya, iya yang bawel macam ikan koi tadi itu manager mama mereka. Sebut saja namanya Jaehyun Jumarko Junaedi taktuntwang taktuntwang, namanya sengaja panjang katanya biar gampang waktu ngapalin.

"Bang, udah sampe depan" Jungwon gelagapan sampai mirip orang kesurupan cuma karena lihat mobil hitam Kei

Heeseung yang mencoba ikut melihat luar langsung aja kaget parah, hingga menggigit-gigit baju Jay.

"Fotoin buru, gue mau lihat" karena gak kebagian tempat dan terlanjur nyaman sama posisi nya sekarang, Jake memilih meminta Jungwon untuk memotret kondisi mama sekarang

Satu jepretan lagend Jungwon ciptakan, menghasilkan karya tiada tanding yang tercetak jelas di dalam ponselnya.

Lee SungKyung As Santi
[ Aktris ]

Lee SungKyung As Santi[ Aktris ]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Buset julid banget itu muka. Hapus aja Won takut lo sawan" dengan santainya Jake membanting ipon sebelas punya Jungwon ke lantai yang tak berdosa itu hingga menimbulkan bunyi 'klontang klontang'

Semua ketawa kecuali Jungwon yang kini menangisi lantai rumahnya. Gak penting emang.






Karena gak tau lagi mau ngapain dan cuma jadi figuran doang akhirnya Salma nyamperin, awalnya sih berniat nanya tapi pas di pelototin Sunoo sama Jake secara barengan nyali Salma auto mengempes.

Pengasuh ; Enhypen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang