Siang ini, Yeji yang baru pulang kantor jalan menuju ke areal parkir sambil beberapa kali coba nelfon istrinya, yaitu Minju.
Udah hampir 15 kali Yeji telfon, tapi ga diangkat-angkat terus sama Minju dan itu berhasil bikin Yeji jadi khawatir mikirin Minju yang takut kenapa-kenapa dirumah.
"Minju kemana sih? Kok ga di angkat." Gumam Yeji liatin layar ponselnya yang nampilin foto sang istri.
Gemes banget Yeji liatin foto Minju, tapi tetep aja fikirannya masih aja ga tenang mikirin Minju yang ga angkat-angkat telfonnya dia daritadi.
Karena ga diangkat terus sama Minju, Yeji pun akhirnya mutusin buat masukin ponselnya itu ke dalam saku celananya. Dan setelah itu, dia lanjutin lagi langkahnya menuju ke areal parkir kantornya. Pengen cepet pulang dia, khawatir sama Minju.
Waktu Yeji mau buka pintu mobilnya, pandangan Yeji tiba-tiba tertuju sama beberapa anak bandel yang lagi cekek-cekek anak kucing disudut areal parkir.
Yeji yang ga bisa liat hal yang kaya gitu pun cepet-cepet lari ngehampirin mereka buat nolongin si anak kucing malang itu.
"Heh! Jangan kaya gitu sama anak kucing! Dosa loh kalian!" Kata Yeji ga santai.
Anak-anak yang disamperin Yeji itu pun belum apa-apa udah keliatan ketakutan. Mereka takut karena ngeliat muka Yeji yang sinis banget kaya emaknya kucing yang mau nerkam mereka.
"Eh..."
Yeji pun sadar sama rasa takut anak-anak kecil itu. Dia cuma mendengus dan setelahnya dia langsung keluarin uang didalem dompetnya.
Yeji keluarin satu, dua, tiga, empat, lima lembar uang, terus dia sodorin ke anak-anak kecil itu.
"Ini, buat beli ice cream, tapi siniin kucingnya!" Kata Yeji ngasih penawaran dengan nada yang lembut.
Anak kecil itu masih anteng diem liatin aneh nya sikap Yeji yang lagi senyum manis, tapi senyumannya keliatan kaya yang dipaksain.
Salah satu anak itu ngeberaniin diri untuk ambil uang yang Yeji sodorin barusan. Keliatannya sih ini anak leader geng anak-anak bandel itu. Si anak itu ambil dan liatin uang yang Yeji kasih dengan seksama.
"Ya ampun! Itu uang asli kok!" Kata Yeji ga santai.
"Hehe cuma ngecek kok om. Makasih ya om...." Kata anak itu terkekeh terus ngasih kode ke temennya supaya kasihin kucingnya itu ke Yeji.
"Ini dibeli bos, kucingnya?" Tanya anak kecil lainnya yang nanya sama si anak kecil yang nerima uang tadi.
"Iya, cepet kasihin!" Perintah si anak itu santai sambil masukin uang itu kesaku celananya.
Setelah kasih kucingnya ke Yeji, tanpa permisi dan tanpa pamit mereka pun akhirnya pergi ninggalin Yeji yang masih kebingungan sambil mangku kucing itu. Matanya terus liatin heran kearah langkah anak-anak itu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TETANGGA SEBELAH (YEJI X MINJU & YUJIN X YUNA)
SonstigesTentangga Sebelah Menceritakan tentang kehidupan dua pasang suami istri yang menjadi penghuni baru sebuah komplek perumahan yang mana mereka hidup bertetangga dan saling berinteraksi satu sama lain. Yeji x Minju Yujin x Yuna ⚠️Warning⚠️ : ...