Merah

443 54 0
                                    

Uhum?

"ABANG!!"

"PAAN?!! GW LAGI REPOT LO DIEM AJA!!"

"LO KE MINI MARKET NYA BANG KIPLI DONG!! BELIIN TERIGU SAMA KEJU!!"

"Ga mao!" Jeongguk turun tangga sambil bawa laptop di tangan.

Yaiyalah di tangan ya kali di kaki.

Suka heran sama mereka ber2. Mereka tuh tinggal nya di apartemen mevvah. Kamarnya ada 4. Dan ini tuh lantai apartement paling atas. Dan..... aneh nya si KukPi Sibling malah rebutan kamar lonteng. Kata sih... katanya ya?

Jaringannya bagos

Ehe

"Males"

"Dih- nih gw kasi coklat!!"

Jeongguk nerima barang yg di kasi Taehyung, tapi ambil nya kaya barang nya udah kena tai. Pake 2 jari doang.

"Lo bayar gw serebu buat turun ke lantai bawah trus jalan 500 meter deket simpang lima? Heoll epribadeh!! Panas ya? Sono lo beli sendiri!!" Jeongguk ngoceh. Enak aja. Mana lift nya lagi rusak. Parah nya ini di lantai 23 woe....

"Huft~ Yaudah ungu deh"

"Hih!! Gamao gw bukan janda!"

"ASU LO MAU BERAPA ANJING?! GA BERSUKUR BANGET HERAN?!!" Taehyung nempelin uang merah ke jidat paripurna Jeongguk, bikin si empu diam tak berkutik.

"Dah sono lo!!"

A few moment l-

"TAEHYUNG SI KEONG RACUN KELUAR LO!!" Jeongguk tereak - tereak dari pintu utama apart.

"Apaan?"

"Kembaliannya gopek bangsul!!" Jeongguk nunjukin 2 gopek di tangannya.

"Ck!! Ini mah kalo di jadi in satu jadi goceng" Taehyung ambil gopek itu terus nukar uang dengan angka depan 1.

"Makasih bang~"

Sementara Jeongguk cuma bisa neriakin sumpah serapah buat Taehyung. Taehyung sendiri diam.

'Toh... nanti juga capek sendiri wakakakakaka'

Kim Taehyung x Jeon Jeongguk

WTB (Waktu Tae Bacot🌈)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang