Vlog

679 83 9
                                    


"Hello gaes~!! Kali ini guwe.... laive di instsar eh- insetasetori nih gaes, hehe... oh iya gaes, jadi tadi itu temen - temen Abang gw lagi mampir eh- bukan ding, lagi nongkrong di rumah bapak gw ehehehe...."

Sementara di belakang sana, Yoongi, Seokjin, Hoseok, Jeongguk, dan Namjoon sedang bermain monopoli. Eh- Yoongi maen rubik. Si Jimin lagi mamam pisang goreng banyak dosa buatan Taehyung sambil nonton in upin - ipin yg lagi nonton TV juga.

Paham ga?

Biarin kalo ga paham.

"Nah.... jadi gaes... yg itu namanya Guguka Suanjeng, panggil aja Gguk"

Yg ngerasa ke panggil buru - buru dongak, terus melotot.

"Heh keong racun Sialan lo!!" Jeongguk ngumpat ngumpat sambil lemparin uang monopoli dia. Yg mana langsung di ambil sama gembel - gembel monopoli. Siapa lagi kalo buka Namjun sama Hoseok.

Jin ogak ya?

"Nah... yg itu Narjin bin Panciping, panggil aja Jin" yg ngerasa namanya di sebut cuma mandang Taehyung datar.

"Terus.... yg itu, yg paling lagi nonton tuyol. Paimin sudolop. Gaulnya Jimin" Taehyung nunjuk Jimin yg masih fokus sama TV nya bapak Taehyung. Abistu melotot.

"Kurang ajar!!" Pisang goreng yg tadi di kunyah buru - buru di lempar.

Dan...

Pas:)

Bajunya Tae jadi kaya habis kena tai.

"Jorok Jimin!!"

Udah selesai Bersihin sama ganti baju, Taehyung nyalain kamera lagi.

"Oke kita lanjut, yg itu namanya Arem MangapMingkem, panggil aja..... serah dah, tapi gw biasa manggil bang jun"

Namjoon yg peka sama panggilan si Tae buru - buru nengok. Dan berakhirlah player monopoli nya di curang in sama 3 orang lainnya.

"Yg itu, Hobi bin Kujanan. Panggil aja HO-

"Im Your hope!! Your my hope!! Im Hobie!!" Dan vlog live Taehyung langsung di banjiri komen Lope - Lope yg bikin Taehyung mau muntah.

Suer.

Sementara Hoseok malah kasih ciuman jauh ala Seokjin.

"Dan yang itu.... Agus Subangkai Yoon-

Gubrak!!

"Yoongi!!"

"Bang!!"

"Taehyung!!"

Kamera mati.

:)

WTB (Waktu Tae Bacot🌈)ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang