ENJOY AND DON'T FORGET TO VOMENT
Jika Junkyu yang bisa bangun pagi itu adalah sebuah kemustahilan, maka Mashiho yang bisa bangun pagi pun akan lebih mustahil lagi. Maka saat Mashiho membuka perlahan kedua maniknya saat merasakan seseorang mengusap punggungnya, ia harus dibuat terkejut karena melihat Junkyu lah yang baru saja membangunkannya. Tentu saja Mashiho terkejut, karena yang biasa membangunkannya jika bukan Doyoung pasti Jihoon, apalagi Junkyu berada di dorm yang berbeda dengannya.
"Kok kak Junkyu di sini?" Mashiho bertanya dengan suara parau khas bangun tidurnya sembari mengucek perlahan sebelah maniknya.
"Iya lah, mau bangunin Sleeping Beauty." Goda Junkyu sambil mengusak sekilas rambut Mashiho.
"Kenapa? Mau ngapain? Hari ini kan libur." Mashiho tampak akan menarik selimutnya kembali, namun gagal karena Junkyu menahannya dan malah meletakkan boneka Matetsu di atas pelukan pemuda manis itu.
"Jangan tidur lagi, karna libur makanya gue mau ngajak lu jalan-jalan. Yok bangun yok." Junkyu membawa kedua tangannya menarik kedua tangan Mashiho sehingga posisi berbaring pemuda itu kini berubah menjadi duduk di atas ranjang dengan wajah keduanya yang berhadapan.
"Mau kemana sih kak?" Mashiho tampak enggan meninggalkan ranjangnya yang nyaman, pasalnya semalam ia baru saja bermain game dengan Jeongwoo hingga pukul 02.00 dini hari.
"Kemana aja yang lu mau. Inget gak waktu T-TALK gue pernah janji mau traktir lu?" Junkyu mengingatkan sembari tersenyum tampan.
Mashiho seketika mengangguk paham, Junkyu mau menepati janjinya rupanya. Padahal Mashiho sendiri sudah lupa jika Junkyu pernah berkata bahwa ia akan mentraktirnya.
"Yaudah tunggu gue siap-siap dulu." Mashiho pun bangkit dari ranjangnya dan berjalan sempoyongan memasuki kamar mandi. Namun sebelum ia benar-benar menghilang di balik pintu kamar mandi, Mashiho masih menyempatkan diri untuk memunculkan wajahnya di ujung pintu dan berkata :
"Kak Junkyu tunggu di luar aja, jangan berantakin kamar gue."
*****
Sekitar 30 menit kemudian, Mashiho muncul di ruang tamu dormnya dalam paduan long sleeve oversized dan celana jeans panjang berwarna hitam. Penampilannya sudah tampak segar meskipun masih terlihat sedikit mengantuk.
"Udah siap?" Tanya Junkyu yang tengah mengobrol dengan Jihoon. Dan Mashiho pun mengangguk.
"Mau kemana lu berdua?" Jihoon penasaran.
"Kencan lah." Jawab Junkyu dengan percaya diri sambil merangkul pundak sempit Mashiho dan memamerkan cengiran khasnya.
"Dih, apaan kencan?!" Mashiho menyikut pinggang Junkyu.
"Iya hari ini kencan sama Shiho, besok sama Ruto." Jihoon memulai kebiasaannya, julid.
"Ssstt udah gue sama Shiho pergi dulu, bye Hoon!" Dan Junkyu pun menggandeng sebelah tangan Mashiho dan berjalan ke arah pintu dorm yang berisikan 4 member Treasure tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR JOURNEY || mashikyu
FanfictionONESHOOT COMPILATION Junkyu x Mashiho! BXB! Various Genre! T - M! WARN!!! BOYS LOVE, YAOI, MATURE SCENE, HARSH WORDS. DON'T REPORT MY BOOK, LEAVE IT IF YOU HATE IT.