sejak kejadian itupun mereka makin dekat dan keluarga aisyah pun sering menjenguknya.
"yeee kak ica akhirnya lu 2 hari lagi udah bisa pulang "
"iya han akhirnya kakak pulang jugak alhamdulillah"
Tok Tok Tok
cklek
terdengar suara pintu dibuka dan suara rame sekali
"annyeong haseyo."-suara seseorang.
"assallammualaikum aisyah."-sapa taenhyung pas bertemu aisyah.
"waalaikumsallam annyeong haseyo."-jawab aisyanh dan hana bersamaan.
"eoh jadi ini nuna yang kemaren ada di fansign? annyeong haseyo nuna gw jungkook pasti nuna inbgat gw kan kita ketemu di fansign waktu itu? "-jungkook.
"nee, arayoo."-jawab aisyah.
"annyeong aisyah aku Jung Hosoek gw adalah sunshinenya ARMY."-hosoek.
"annyeong aisyah gw Kim Namjoon leader mereka berdimple muanis haha galucu ya."-namjoon memperagakan kedua jari telunjuk menekan pipinya sambil tersenyum.
"annyeong aisyah gw si seksai sekaligus kiyowo hanya milik ARMY Park Jimin."-jimin.
"annyeong aisyah gw Kim Seokjin tuang masak mereka yang paling ganteng."-seokjin.
"gw min yonggi."-yonggi.
"nee oppa hosoek,oppa namjoon, jimin, oppa seokjin, dan oppa yonggi salam kenal lagi kenalin nama gw aisyah."-jawab aisyah.
"eoh kalian bersaudara?"-tanya jungkook menunjuk aisyah dan hana.
"eoh nee dia adek tiri gw."-aisyah.
"hmm nuna adek lu cantik juga hmm hai nama lu siapa?"-tanya jungkook pada hana.
"nama gw hana."-jawab hana.
"ih luu giliran ada cecan aja mata gamerem."-hosoek.
"lah hyung lu tau aje cecan yg gw suka."-jungkook
"hadeh hadeh dah dah aisyah perlu istirahat dah kan lu pada kenalan ama aisyah, pulang lu pada sono lu pada bau jeruk busuk asem gimana gitu hahaha."-taehyung.
"jangan ngadi ngadi lu yah lu aja yang bau kambing gw mah walaupun gamandi ga bakal bau."-jimin.
"dah yuk kita pulang besok kita masih ada jadwal pemotretan."-namjoon.
"nee yaudah kita pulang dulu yaa aisyah annyeong."-seokjin.
akhirnya mereka pulang dan mereka juga sudah menjenguk taera juga sebentar kecuali taehyung masih berada di ruangan aisyah sedangkan hana ikut mengantar member bts lainnya kedepan bersama taera.
"hmm aisyah maaf ya temen temen gw tadi pada ngerusuh aja jadi ganggu lu."-taehyung.
"lah gpp tae mereka semua bikin gw terhibur gw seneng."-aisyah sambil tersenyum.
"hahaha gw jadi ikut seneng juga kalau lu seneng btw gw bawain makanan , makan dulu yok duduk di balkon aja biar sejuk cuacanya lagi bagus."-taehyung.
"nee yokk."-aisyah.
anggap aja dah dibalkon dan lagi makan.
"hmm aisyah menurut lu gw gimana?"-tanya taehyung yang membuat aisyah tersedak.
"uhuk uhuk."-batuk aisyah setelah mendengar taehyung.
"astaga lu gpp nih minum dulu."-taehyung panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
idol menyukai wanita muslim
Fanfictionseorang perempuan berhijab yang tak sengaja bertemu seorang lelaki yang tidak dia kenal dibandara. Apakah yang akan terjadi kedepannya. bahasa : non baku sorry guys ini pertama klinya aku buat cerita dan aku bukan penulis, jadi kalau ada salah kat...