"ehemmm".-deheman taera membuat mereka berdua tersadar.
"astagfirullahalazim".-aisya seketika ngucap dan melihat kearah lain karna telah tatap-tatapan dengan taehyung.
"hmm oppa apa yang lu bawa itu bunga mawar putih? yahhh oppa gw kan gasuka mawar putih, lu tau gw sukany mawar merah hmm".-kata taera yang sedikit agak kecewa dengan kakaknya ini bisa"nya dia lupa sama bunga kesukaan dongsaengnya sendiri.
"astagaa lupa gw dek maap yeee hehe gantinya nanti gw beliin mawar merah sebanyak yg lu mau dah".-ucap taehyung entengnya.
"hmmm yaudah dah oppa gw mau makan cemilan yg lu bawak sambil ngedrakoran dulu,lu jgn bilang-bilang eomma dan appa NEEEEE KALO KAGAKK GW GIBENG JUGAK LU YAKK".-tegas taera.
"astagaa adek gw ini kagakk berubahh jugak selalu ajaa galakk kayak macan di ragunan(Ehk emng koriyahh ada ragunan yak hadehh malah nyasar) jangan sering-sering jugaklu yak makan yang gasehat gini nanti bisa kumat lagi gw gamau adek gw mati karna makan mulu wkwkwk.-taehyung.
tak disangka ada yang lagi merhatikan mereka berdua.
"mereka lucu bat dah jadi kangen adek gw jugak".-batin aisyah sedikit tersenyum.
"yaudah oppa mendingan lu ngapain kek, mendingan jagain eonni aisyah dulu tuh atau ngobrol kayaknya jugak oppa pernah liat dia di fanmeeting kemaren soalnya gw nemuin dia diwc deket bangunan yg diadain acara fanmeeting."-taera langsung cuss duduk ngedrakoran.
"idihh gini amet dah punya adek perempuan tapi sayang".-batin tae.
"ehemm".-deheman taehyung membuat aisyah sontak kaget melihat sekarang taehyung ada disamping aisyah.
"astagfirullah ehh hmm iya maaf ada apa?".-kata aisyah.
"hmm boleh duduk gak?"-tanya tae.
"boleh sialahkan aja".-jawab aisyah mempersilahkan tae.
"hmm mian aku bertanya, apakah kamu yeoja yang dibandara itu?."-tanya taehyung.
"hmm maybe iya ada apa kamu bertanya?".-aisyah.
"sebenarnya aku ingin minta maaf sama kamu karna aku gatau kalau kamu itu muslim jadi aku main sentuh tanganmu aja".-tae merasa bersalah.
"haha gapapa kokk kamu kan ga sengaja jadi yaudahlah yaw dah lewat jugak aku maafin kok".-kata aisyah.
"senyumnya kok bikin gw deg degkan dan tenang ya."-batin tae.
"miann kenapa kamu bengong".-aisyah
"eohh hmm gapapa kok, kamu apa yang dirasa sekarang aku dengar kamu sempat koma".-taehyung cemas.
"hehe alhamdulillah sekarang aku fine fine aja kok". sambil ngasih dua jempol ke taehyung.
"hahaha kiyowo, kamu udah makan belon kalau belom aku bawak bubur 2 tuh tadi aku sudah makan tdi di dorm dengan member lainnya sebelum kesini".-jawab taehyung yang membuat pipi aisyah merah.
"hmm belom sih".kata aisyah yang diangguki oleh taehyung dan asiyah pun makan buburnya sambil ditatap taehyung.
"baru kali ini lagi gw langsung merasakan ketenangan dan kenyamanan kalau dideket cewe ini"-batin taehyung.
Halo guys sorry ya kalau baru uplode sekarang karena kemaren-maren author lagi sibuk banget sama kerjaan sekolah yg numpuk sampai lupain kerjain ini hadeh.
plis VOTE ya teman-teman serta saudaraku. aku doain yang gangevote atau ngevote aku selalu diberi kelancaran dan kebahagiaan dunia dan akhirat aminn.
VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE VOTE
KAMU SEDANG MEMBACA
idol menyukai wanita muslim
Fanficseorang perempuan berhijab yang tak sengaja bertemu seorang lelaki yang tidak dia kenal dibandara. Apakah yang akan terjadi kedepannya. bahasa : non baku sorry guys ini pertama klinya aku buat cerita dan aku bukan penulis, jadi kalau ada salah kat...