TYPOBERTEBARAN........
Lia Pov...
"Woii! anak monyet! " teriak seseorang dari belakang gw
Hadeeh baru jg nyampe dari perjalanan panjang udah di panggil lagi gw, gw balik badan dan ternyata sahabat gw yg manggil
"Apasih Naya yg cantik kek lisa black pink "
"Whis gw emang cantik tapi lebih cantikkan lisa Blackpink, makasih yeh sahabat gw yg paling jellek" ejek Naya Sambil samperin gw
"Idiw sejak kapan Naya Cantik kek lisa Blackpink " kata orang di samping gw
"Astajim Fani,Sejak kapan lo ada di samping gw"kaget gw
"Sejak lo bilang Naya Cantik kek lisa Blackpink "jawab Fani
Gw punya 2 sahabat, Namanya Kanaya Cantika Ilham dan Fania Abella Argito. Mereka Berdua Sahabat gw dari SMP.
Naya anaknya bawel,petakilan,bobrok sama kek gw trus dia jg punya mulut yang tajam dan Naya Anak nya agak tomboy soalnya dari SD Naya udah masuk Taekowndow .kalo Fani anaknya Pendiam,kalem,Pintar Dalam Pelajaran apapun.tapi kalo sama gw dan Naya Fani bakalan berubah 180 derajat dari sifat aslinya dari pendima jadi Bawel,dari kalem jadi Bobrok,Fani jg punya mulut yang tajam sama kek Naya.
"Lo kenapa Lia? ,kok pagi² udah badmood ajah"tanya Naya ke gw
"Biasa pasti karna nenek sihir dan antek²nya itukan Lia "jawab Fani
"Yaah gitu tadi pagi gw kenna marah sma ibu dan 3 kakak gw, soalnya gw lambat bangun gara² kerja tugas dari Pak Ikram mana tugasnya Mate-Matika lagi pusing dah ni pala gw. Terus gw harus naik angkot ke sekolah "keluh gw
"Sabar ini cobaan, kita ke kelas yuk capek ni gw berdiri trus kek ngantri tiket konser ajeh"kata Naya
"Yaudah yuk"ajak gw sambil ngerangkul 2 sahabat gw
Di koridor kita bertiga jalan sambil nyanyi lagu Riskyfebian yg Judulnya CUEK lagu it yg kita sering dengerin.
"Mana ada aku cuek" nyayi naya
"Apalagi gak pikirin kamu" sambung fani
"Tiap malam ku selalu memikirkan kamu" lanjut gw
Seantero sekolah udah tau kalo gw dan 3 sahabat gw. Kita bukan siswa yg terkenal di sekolah tapi mungkin karna 1 tahun lalu kita ber 3 kenna masalah yg bkin kita ber 3 terkenal.
setahun yg lalu gw di bully sama salah satu kakel yg ngira gw pacaran sama kak alan karna gw sering bareng kak alan ke sekolah, bisa di bilang kak alan emang terkenal banget di sekolah gw semenjak kak alan pindah ke sekolah gw. gw akui kak alan emang ganteng apalagi dia jadi ketua osis pas kelas 11 tapi sekarang udah enggak lagi.
Pas gw di bully di lapangan depan murid 1 sekolah Naya dan Fani gak tinggal diam,Naya yg Anak Taekowndow dari SD pun lansung maju nonjok kakel itu bersama 2 temannya dan fani lansung bantuin gw yg udah berlumuran telur busuk dan tepung. Sementara yg jadi biang masalah dari pembullyan in malah cuma diam dan gak bantu gw sama sekali padahal in semua karna kak alan.Dari kejadian itu gw dan 3 sahabat gw terkenal karna sehabis gw di bully gw balas lagi dengan lemparin telur yg masih utuh ke muka kak alan dan kak alan langsung marah besar ke gw. Hari itu gw muak sama kak alan kalo bukan karna dia gw gak akan di bully di depan satu sekolah. Sesudah gw lempar telur itu kak alan lansung narik gw ke depan wc cowo dan suruh gw bersihkan telur yg ad di mukanya.
Mungkin 1 sekolah bakalan ngira gw salah balas dendam tapi bagi gw gak,balas dendam gw udah tepat di hari it gw dapet hukuman bersihkan Wc bareng 3 sahabat gw dan kakel yg bully gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIANA
Random"Ayah boleh kan nikah lagi Lia " "Terserah ayah, yang penting ayah bahagia" Kata-Kata yang membuat ku menyesal seumur hidup