r a d i o s e k o l a h
Hari kamis Heejin siaran bareng Eunsang. Hari ini jadwalnya rasel story, otomatis mereka bakal ceritain sesuatu.
Heejin senyum pas Eunsang masuk keruang siaran sambil bawa dua roti sama dua botol teh pucuk. Heejin udah ngarep kalo satu roti sama teh pucuknya buat dia. Semoga aja ya Edelweiss.
"Nih kak buat kakak, kalo dapet jadwal hari ini mah mana sempet istirahat" Eunsang nyodorin roti sama minuman yang dia bawa dan diterima dengan senang hati sama Heejin.
"Untung gua dapet jadwal siaran hari ini bareng lo, bayangin aja kalo gua dapet jadwal siaran bareng yang lain, udah nunggu lama, gak bakal sempet istirahat lagi"
Eunsang ketawa aja nanggepin perkataan kakak kelasnya, mau jawab apa lagi orang itu fakta kok. Ketawa Eunsang tuh adem banget, Heejin aja sampe suka liatnya. Eh.
Mereka berdua makan dulu sebelum siaran. Kalo siaran hari kamis tuh emang menguras waktu dan energi banget.
"Gimana Sa udah siap?" Tanya Heejin pas mereka habis selesai makan. Eunsang ngangguk habis itu mereka pake headphone terus nyalain mic masing masing.
"Halo semuanya ! disini gua sama Eunsang bakal nemenin kalian dalam tiga puluh menit kedepan"
"Oh ya kak Heejin, hari ini hari kamis kan?"
"Iya nih Sa, kalo hari kamis gini enak nya bacain cerita apa?"
"Horror story dong kak" Para murid suka senang yang lagi istirahat beda beda reaksi nya pas Eunsang bilang gitu, ada yang seneng, ada yang langsung pucet, ada yang biasa aja.
Heejin dan Eunsang ngangguk barengan terus nyalain backsound serem yang jelas kedenger ke seluruh penjuru sma suka senang.
"Sebelum aku menceritakan kisahku, Aku ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama Aku Adit, Aku kelas 2 SMP, Aku terlahir dari keluarga yang cukup mampu, Sudah dulu perkenalannya Lanjut kecerita aja. Cerita ini bermula ketika aku sendiri di Rumahku, waktu itu sekitar Pukul 20.35 WIB dan Ortu ku pergi dan aku sangat membenci hal itu" Eunsang memberi jeda dan menatap Heejin yang langsung sadar kalau sekarang bagian dirinya.
"Aku tiduran di Kamar Ortu ku dan mulai melihat ke CCTV dan menyalakan Alarm. 1 Jam berlalu dan tidak ada tanda tanda Ortu ku bakal kembali "Sial" gerutuku. Namun tiba tiba di Dapur terdengar seperti suara Seseorang Mencuci Piring, Aku sedikit Terkejut tapi aku tetap Berpikiran Positif dan menganggap itu adalah Bude ku. Tiba tiba terdengar suara dari belakang dan aku lumayan Terkejut (Lagi) namun aku mengabaikanya"
Haechan yang memakan makanannya di kantin mendadak wajahnya pucat, sial Haechan jadi merinding berbeda dengan sang mantan—Seoyeon yang berdiam diri diperpustakaan tengah mencari novel sambil tertawa kecil mendengarkan horror story.
"Dan inilah yg mungkin kuanggap Horor dan aku tidak berani ke Kamar Ortu ku selama sekitar 4 - 5 Minggu, Kaca di sebelahku Pecah dan mulai tercium Bau Anyir dan tiba tiba lampu mati dan aku terkejut "WHAT THE FUCK?" teriakku sangat keras. Aku ketakutan, seluruh tubuhku membeku dan nafasku memburu"
"Namun aku mendengar Nafas Berat di belakang ku dan aku berbalik. Sebuah Monster dgn Bulu dan Sayap Kelelawar yg dilengkapi dgn Gigi Runcing yg siap untuk memakan ku dgn Cepat. Dia berbicara padaku lewat Telapati seperti berkata "Lihat belakang mu". Setelah itu Aku tidak sadarkan diri. Esok harinya Ortu ku pulang dan kutanyakan pada Budeku apakah semalam ada mencuci piring, tetapi Bude ku bilang Jam 21.00 sudah tidur. "Lantas... Siapa dia?" pikirku" Heejin mematikan backsound nya tanda cerita sudah selesai dan murid murid sma suka senang bisa menghembuskan nafas lega terutama Haechan.
"Merinding gak kalian? kalo gua sih iya, bayangin aja malem malem tengok belakang eh ada setan" Ucapan Heejin membuat Eunsang tertawa kecil.
"Intinya nanti malem jangan tengok belakang ya" Ucapan Eunsang membuat Heejin malah menengok kebelakang, Heejin jadi merinding lagi kan.
"Udah tiga puluh menit nih kita nememin kalian, kita pamit undur diri ya? semoga nanti malem kalian susah tidur" Ucap Heejin mengakhiri siaran mereka.
eunsang kalendra
ceritanya aku ambil dari indonesia horror story, ada di tele ch nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Radio Sekolah
FanfictionIni cerita tentang ryujin dan teman teman nya yang selalu isi jam istirahat lewat ocehan di radio sekolah. ©2023, kaaokaori.