5

355 66 1
                                    

nggak sempat ngedit, maaf kalo ada typo.

happy reading!!

satu persatu para penggemar masuk memenuhi ruangan besar. Mencari tempat duduk sesuai dengan angka yang tertera pada tiket masing-masing.

suara riuh terdengar, menandakan penghuni ruangan mulai padat.

dan beberapa kursi telah bertuan. sisa sedikit yang belum diduduki oleh tuannya.

senyum tipis terbit di bibir seorang namja yang tengah mengintip di balik panggung. namun senyum itu hanya sedetik tak tertinggal ekpresi wajah yang sangat datar.
 

"anyyeonghaseyo" beberapa staff dan panitia pelaksana acara menunduk menyapa lelaki tersebut, lalu di balas sapa kembali olehnya.

"wah ruangan ini besar, tapi sekarang terlihat kecil dan sesak" ucap sang leader

"hei.. kau tak dengar suara riuh yang memenuhi gendang telingamu? itulah yang membuat ruangan ini terlihat kecil" balas lelaki tengil dengan senyuman lebarnya.

"erina benar-benar luar biasa hari ini" suara berat pemilik tiang bergerak terdengar dengan kagum sambil melihat keadaan luar.

"hari ini kita harus menunjukkan banyak cinta kepada uri exol" ucap semangat dari maknae.

"ayo kita lakukan bersama seperti biasa".
sang leader memimpin, "xiumin hyung, kyungsoo-ya ayo cepat" lanjutnya.

seperti biasa ketika ingin memulai aktivitas grup, berdoa bersama menumpukkan salah tangan. lalu...

Exo, we are one. SARANGHAJA!!!

sorakan riuh menggema di ruangan tersebut ketika sang idola mulai memasuki ruangan dan segera menduduki tempat yang telah di sediakan.


"hana dul set we are one, anyyeonghaseyo Exo imnida"

teriakan semakin terdengar jelas, hingga suara MC tak terdengar sedikitpun.

benar kata maknae itu, hari ini exol sangat agresif dan sangat bersemangat.

lihatlah walaupun ini hanya acara fansign, tetapi exol hampir memenuhi ruangan besar tersebut.

antusias dari penggemar membuat senyum tipis terbit di wajah datar namja itu. Do Kyungsoo, atau biasa di panggil D.o.

***

"kau lihat antusiasme penggemarku? mereka sangat bersemangat dan.... wow cantik" perkataan terakhir dari namja tertinggi di grup, mengalihkan perhatian seorang kyungsoo.

Chanyeol tercengang melihat pemandangan yang sangat indah. cantik sekali... batinnya berkata. Matanya terpaku ke satu titik yang mengakibatkan dadanya sedikit berdetak kencang.

a-apa ini.. aduh.

dahi kyungsoo berkerut heran tak biasanya chanyeol berkata seperti itu, walaupun yah.. ribuan exol yang nampak cantik tapi baru kali ini cy bereaksi seperti itu. Penasaran, segera ia mengikuti arah pandang tatapan mata seorang chanyeol dan yah..

untuk pertama kalinya kyungsoo menyetujui perkataan spontan dari chanyeol.

hm cantik...

Ternyata wanita berambut panjang dan berponi imut itu juga menatap ke arahnya. imut? apakah barusan ia berkata seperti itu? baru kali ini batinnya berlebihan menanggapi apa yang ia lihat dengan kedua mata bulatnya.

Beberapa detik ia menatap lurus ke dalam mata wanita itu, hingga kesadaran otaknya mengambil alih. menghentikan tatapannya segera beralih menatap exol lain dan mengabaikan detakan jantung dengan kurang ajarnya berdetak sangat tidak normal.

jantung sialan

ia mengabaikan sang leader yang sedang berkomunikasi dengan penggemarnya yang lain. ia sibuk menenangkan jantung yang bereaksi berlebihan itu.

mencari kesibukan sendiri menjalarkan tatapan matanya kesetiap sudut ruangan, lalu menatap satu persatu penggemarnya dalam hati ia sangat bangga atas pencapaiannya hingga saat ini..

mereka memiliki ribuan penggemar yang setia serta senantiasa menjaga dan melindunginya.

ia merasa sangat beruntung terlahir seperti saat ini.

walau kadang tak setuju dengan kehidupan masa lalu kelam nya. ah.. sedikit menyedihkan tapi ia tetap menjalani segalanya. Menunduk melihat ujung sepatunya. ia menghelakkan nafasnya, lalu..

tersenyum. walau sangat tipis.

lalu mengadahkan kepalanya sejenak, dan kembali mengedarkan pandangannya ia mendapatkan fokusnya yang tengah menunduk dengan bahu bergetar, selanjutnya di tenangkan oleh teman di sampingnya.

apakah ia membuat kesalahan? apa ada yang salah dengan dirinya? batinnya bertanya-tanya.

kenapa dia?

seseorang yang berada disamping menoleh kearahnya bingung.

"ada apa? dia siapa?" tanya lelaki berkulit eksotis itu.

"hah? aku berkata apa?"

"kau bertanya kenapa dia, lalu aku tanya kembali dia siapa?"

"oh kukira tengah bersuara dalam hati, ternyata tidak"

"abaikan saja yang barusan kamu dengar" ucapnya sedikit pelan takut kedengaran di sampingnya lagi. heran mengapa bisa ia bersuara sehingga di dengar oleh Kai, perasaan ia bertanya dalam hati.

mengangkat bahu tidak peduli, mengabaikan hyung nya yang sedikit aneh. Jarang hyungnya berlagak seperti itu.

kyungsoo hyung mungkin sedikit stress pikirnya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

emang cantik sih, pantes cy dan dyo cengo hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

emang cantik sih, pantes cy dan dyo cengo hehe...
maaf kacau dan rada gaje. Next? sabar dan ingat vote seikhlasnya:)

can i? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang