Hwang Eunbi, dia adalah wanita yang sangat cantik dan memiliki khas tersendiri karna ia blasteran china dan korea, eommanya berasal dari korea sedangkan appanya berasal dari china.
Sekarang usianya 24 tahun dan besok adalah hari ulang tahunnya. Yang pasti diusianya saat ini dia belum memiliki pasangan hidup. Bukan karna tidak ada yang berminat dengannya, tetapi dia lebih memilih mencari seorang suami. Bukan kekasih.
Dia berfikir jika usianya mungkin sudah terlalu tua untuk menjalin hubungan hanya sebatas kekasih. Usia yang bisa dikatakan mapan untuk menjalani hidup sebagai istri dan ibu rumah tangga.
Banyak sekali pria yang mendekatinya tetapi entah mengapa feelingnya terlalu kuat untuk menilai ketulusan seseorang. Tidak hanya satu pria yang dia tolak bahkan pengusaha sukses yang berada dikota itupun dia tolak mentah-mentah.
Dia sangat peka dengan kondisi disekitarnya. Dengan posisinya yang saat ini, tidak sedikit juga pria yang mendekatinya hanya karna jabatan yang dia pegang saat ini.
Ya dia adalah pendiri perusahaan mobil terbesar kedua di Seoul. Dia merintis usahanya sejak berumur 20 tahun dan juga melanjutkan studynya secara bersamaan.
Wanita yang hebat bukan ? Untuk itu dia berhati-hati dalam memilih pasangan hidup.
5 tahun bukanlah waktu yang sebentar, banyak rintangan yang harus dia hadapi untuk sampai dititik ini. Untuk membuat orang tuanya bangga dengan perjuangannya selama ini.
Dia adalah wanita yang mandiri , sejak usianya menginjak 17 tahun. Kemudian wanita tersebut memutuskan untuk membeli apartemen dengan tabungan yang ia miliki.
meskipun dia termasuk golongan orang yang sangat mampu, tetapi dia tidak pernah sombong. Bahkan orang tuanya adalah pengusaha sukses dan orang terkaya nomor satu di negeri tirai bambu itu.
Bagaimana kehidupan Eunbi selanjutnya ? Apakah dia menemukan pujaan hatinya di umurnya yang hampir menginjak 25 tahun ini atau sebaliknya ?
Hai readers bantu komen and vote yakk. Ini masih prolog ya jadi ceritanya pendek ☺️☺️
Happy reading semua ❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Opposite
Romance~ "Sampai kapan aku harus melakukan sandiwara ini ? Kapan waktu yang tepat untukku melepaskan topeng ini dan menjadi diriku sendiri." Topeng yang selalu ia kenakan dihadapan semua orang membuatnya semakin memburuk. Tidak percaya diri dan berusaha me...