1. Liburan Sekolah

3 1 0
                                    

Khansa
Liburan sekolah sudah tiba, akhirnya sudah terbebas dari tugas lagi. Hari ini gue akan liburan ke luar negeri sebagai untuk ucapan pada diri gue sendiri karna sebentar lagi gue naik ke kelas 12.

Gue keluar dari kamar tidur untuk menuju kamar mandi di atas, sebelum ke kamar mandi gue mampir dulu ke kamar abang gue yang ke satu bernama Khayri Hafidz Rivandra, setelah gue masuk ke kamarnya ternyata abang gue udah duluan terbang ke luar negeri untuk menyusul ke rumahnya mamah sama papah.

Bang Vandra kuliah di sini, kalo bang Arsen masih sekolah kelas 3 di luar negeri, jadi gue disini tinggal sama bang Vandra doang gak ada pembantu sama sekali jadi gue sama bang Vandra disini harus apa apa ngerjain sendiri.

Karena papah sama mamah gue juga udah di luar negeri bertahun-tahun karena papah kerjanya di luar negeri yang mengharuskan mamah gue ikut papah gue juga kemanapun papah pergi.

Sebelum masuk ke kamar mandi ada suara teriakan dari lantai bawah, dan ya itu suaranya abang Arsen Rivandra gue pun langsung menyahutinya dari lantai atas.

"ABAAAAAANGGGGGGG ARSENNN.... "

"Sini turun lo Sa, ada abang lo yang tampan ini apa gak rindu? "

"Iye iye bang ini gue mau turun ni. "

Setelah sampai di lantai bawah gue pun langsung memeluk abang gue yang sudah bertahun-tahun enggak ketemu sama sekali, dan ini gue berasa di suprise in niatnya mau nge suprise in mama, papah, sama bang Arsen kini gue malah yang di suprise in sama bang Arsen.

Tapi sayangnya, mamah sama papah gue enggak ikut pulang ke sini. Melainkan beliau sibuk dengan pekerjaan nya masing-masing walaupun gue libur sekolah.

"Niatnya mau nge surprise in malah gue yang kena suprise bang. "

"Gue kesini mau jemput lo untuk terbang ke bandara Sa, mamah sama papah yang suruh gue, kalo enggak disuruh mah gue ogah jemput lo."

"Idihhhh... Siapa juga yang mau dijemput sama lo. "

"Karena bulan ini adalah bulan liburan sekolah lo, yaudah gue sebagai abang yang sayang sama adeknya gue jemput lo Sa. "

"Ohh gitu ya bang, yaudah gue mau mandi dulu. Tungguin gue di bawah okey. "

"Okey Sa, sana buru mandi, jangan main hp mulu. "

"Tau darimana kalo gue main hp bang? "

"Tau dari bawah, kamar lo kan gak ditutup tadi. Udah sana buruan mandi, kalo lo gak mandi gue tinggal nih. "

"Iye iye bang ini gue mau ke kamar mandi, awas minggir lo bang gue mau ke lantai atas. "

"Silahkan lewat Khansa cantiknya abang. "

"Bukan cantiknya abang yeee. "  Ucap Khansa sambil julurin lidah.

"Siapa coba? "

"Mamah sama papah donggg... Udah ah gue mau mandi tungguin jangan tinggalin gue. " Ucap Khansa.

"Serah lo dah Sa. "

Dua puluh menit kemudian...

Gue udah selesai semuanya, udah backpaper an juga buat bawa baju karena disana gak ada baju gue, jadi gue harus bawa sendiri dari rumah.

Ya walaupun bisa beli baju lagi disana, tapi gue gak mau buang-buang uang karena baju gue masih bagus. Gue emang pelit orangnya kayak nyokap gue.

Gue langsung keluar kamar, nyamperin abang gue yang ada di bawah. Setelah sampai di lantai bawah gue langsung pergi ke bandara.

Sampai bandara gue sama bang Arsen langsung beli tiket pesawat untuk pergi ke Jerman, tapi sebelum beli tiket bang Arsen ngecek jadwalnya dulu udah terbang apa belum untungnya aja belum terbang.

Bang Arsen langsung beli tiket pesawat, sedangkan gue disuruh nungguin di tempat duduk aja.

Gue sempet kepikiran Yoga, karena Yoga belum ada kabar hari ini tapi kayaknya si Yoga pulang ke rumah neneknya deh di Jepang, iya Yoga itu blasteran Jepang.

Kenapa gue kepikiran sama Yoga? Karena ya gue sebagai sahabatnya gak mungkin dong gak kepikiran, takut dia kenapa-kenapa soalnya pesan dari aku belum dibales sampai sekarang.

Pas gue mau berdiri, ada seorang cowok lewat di depan gue yang mirip sama Yoga ya walaupun mukanya gak keliatan karena pake masker sekaligus pake topi tapi gue yakin kalo itu Yoga, tapi kalo cowok itu Yoga masa nyelonong gitu aja?

Yaudah gue berpikir positif aja mungkin orang yang tadi lewat itu hanya mirip aja, tapi kok dia balik ke arah gue sambil bawa minuman.

"Nih minumannya buat lo. "

Dari suaranya si dia kayak Yoga, pas gue noleh ke belakang dia dibuka maskernya dan iya bener aja orang yang beliin minuman itu adalah Yoga.

"Gimana kabarnya Sa? Udah lama kita gak ketemu nih hehehe."

"Demi apa lo itu Yoga yang lewat di depan gue tadi??? "

"Iya gue Nandito Yoga Hideyoshi Sa, sahabat lo. "

"Kok lo bisa ada di bandara Yog? "

"Ya karena gue mau ke Jepang ke rumah Nenek Kakek gue Sa. "

"Udah beli tiketnya? "

"Udah, ini gue tinggal naiknya aja soalnya sekarang jam terbangnya. Yaudah gue duluan ya Sa, see you Khansa. "

"See you too Yoga, oh iya makasih minumannya yaa. " Teriak Khansa.

Setelah beli tiket, gue sama bang Arsen menunggu lagi di tempat duduk karena sekarang belum jam terbangnya,jam terbang pesawatnya adalah jam 10.30 AM dan sekarang masih jam 09.45 AM.

Akhirnya sekarang udah jam 10.30 AM, waktunya gue buat naik ke pesawat sama bang Arsen.

***


Ps : Maaf tulisannya belum rapih hehehee😁.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Garis TerdepanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang