Episode 6 - Reason

248 27 35
                                    

A/N : Kali ini fic Kageyama kali ini bakal ada banyak fakechat, jangan lupa di zoom untuk membaca lebih jelasnya. Lalu mulai dari chap ini alur cerita akan fokus mengikuti dari dua serial universe fic Haikyuu, yaitu L-N-F-I-L-W-Y-A || Oikawa Toru by Ichirisa dan My Only One | Miya Atsumu by HanaLN_25

Happy Reading ^^

=====================

Sudah hampir 3 minggu, Kageyama tak pernah melihat sosok si gadis orange, awalnya Kageyama hanya berpikir gadis itu sibuk dengan kehidupannya dan mungkin juga menghindari dirinya.

Kageyama sendiri hampir tidak pernah membalas chat dari Azusa, ia terlalu malas hanya bertukar kabar dari aplikasi chat itu, tapi jujur saja si setter kebanggaan Adlers ini sedikit rindu dengan suara riang milik si gadis orange itu.

Apalagi kondisinya saat ini sedang menjalani masa karantina untuk persiapan pertandingan pra-musim Liga V yang akan diadakan pertengahan Desember nanti, Kageyama sudah masuk ke dalam lingkar asrama, tidak bisa sembarangan keluar-masuk dan harus jaga stamina.

Terakhir ia bertemu dengan si gadis orange itu beberapa waktu lalu, ketika ia sedang mengunjungi mini market untuk membeli kebutuhan pribadinya, dan tidak ada yang berubah dari sosok si gadis orange itu, tetap tersenyum cerah layaknya matahari. Namun, hanya saja Kageyama tak pernah terpukau dengan senyumnya Azusa, si gadis orange.

Saat ini Kageyama tengah beristirahat di asrama Schweiden Alders, ia sedang berada di kamarnya bersama rekan sekamarnya, Hoshiumi Korai.

Netra safir kageyama menatap layar gawai miliknya sambil tidur-tiduran di ranjangnya, melihat sebuah pesan singkat yang belum sempat ia balas.

Bahkan grup chat-nya pun belum ia buka sama sekali, netranya mendelik tajam kala melihat grup alumni karasuno, khususnya klub voli putra.

"Kujo-san menikah? Dengan siapa?" gumam Kageyama pelan, ia perlahan membuka pesan di dalam grup chat itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kujo-san menikah? Dengan siapa?" gumam Kageyama pelan, ia perlahan membuka pesan di dalam grup chat itu. Setter Adlers itu hanya mengescroll puluhan chat itu, ia bingung harus menimbrung seperti apa. Toh, berita pernikahan salah satu kakak kelasnya itu bukan hal aneh menurutnya, malah wajar.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The One I Love || Kageyama TobioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang