Di siang hari, yang hujan ini mereka sedang berada dikamar masing-masing. Dengan yuju dan Yuna yang memiliki kamar bersama,dan juga ada Jaehyun dan Ji-Sung yang berbagi kamar mereka berdua. Sedangkan Rose,dia tetap dikamar Jimin karna Jimin yang mau.
Dan sekarang dikamar dua J mereka sedang rebahan sambil membaca buku yang mereka ambil dari pustaka yang ada dirumah besar itu. Sedangkan dua Y memakai waktu mereka untuk istirahat,karna cuaca yang mendukung mereka utnuk terlelap disiang hari ini.
Jimin dan Rose melakukan kesibukan mereka masing-masing. Dengan Rose yang sedang mandi dengan hikmatnya sampai tidak tau kalo dia sudah 30 menit berada dikamar mandi. Jimin? Dia memilih tidur sehabis mandi tadi sebelum Rose. Kenapa Jimin tidur? Ya kalian pikir aja Jimin menyetir semalaman hanya untuk membawa keluarga Rose+yuju+Yuna pergi ke Yunani,dan karna keadaan tidak mendukung mereka untuk pergi jadilah mereka berada di kediaman Jimin.
"Duh segarnya,udah berapa lama yah aku mandi?"Rose bermonolog
"Eh Jimin mana?"rose dan melihat sekitar,setelah dia melihat kearah tempat tidur dia melihat bahwa Jimin tertidur lelap.
"Tidur toh,kecapean mungkin. Mau buat coklat panas dulu ah" Rose keluar dari kamar Jimin menuju dapur.ROSE pov
Setelah aku mandi tadi,aku pergi ke arah dapur untuk membuat coklat panas untukku. Tapi saat aku sampai di dapur aku melihat Ji-Sung sedang duduk di meja makan dengan gelas berisi air disampingnya.
"Sung ngapain disini?"tanyaku
"Aku mau sesuatu yang panas noona,tapi nggak tau apa aj itu"Ji-Sung sambil tersenyum
"Yaudah noona buatin coklat panas mau yah"ucapku sambil mengambil gelas dilemari.
"Terserah noona aja yang penting hangat"Ji-Sung
"Ya"dan mulailah aku membuat coklat panas untuk adek ku tercintah.10 menit kemudian aku sudah selesai dengan coklat panasku,aku membuat 4 satu untukku,satu untuk Ji-Sung,satu untuk Jaehyun oppa,dan satunya lagi untuk Jimin oppa.
"Nih sung kasih ke Jaehyun oppa yah" aku memberikan dia 2 gelas berisi coklat panas tersebut.
"Ok"Ji-Sung
"Hati hati bawanya"Rose
"Baik noona ku tersayang"Ji-Sung dan membawa pergi 2 gelas tersebut.
Bagaimana denganku? Aku juga membawa 2 gelas lagi menuju kamarku dengan Jimin.Saat sampai didepan kamar,aku mengetuk pintu barulah aku masuk. Tapi saat masuk-
Rose pov and
Saat Rose memasuki kamar Jimin hal pertama yang dia lihat adalah Jihoon. Laki laki itu sedang mengacak ngacak lemarinya Jimin.
"Hey Jihoon apa yang kau lakukan?"Rose berbisik agar tidak menggangu tidur Jimin.
"Aku sedang mencari kemejaku noona,kemejaku tidak sengaja masuk ke dalam lemarinya Jimin Hyung"jawab jihoon dengan bisikan.
"Aku akan membantumu"rose dan meletakkan gelas yang berisi coklat panas tadi.
"Seperti apa kemejamu itu?"
"Dia itu bajunya ada kotak kotaknya itu loh warna hitam"
"Seperti ini?" Tanya Rose sambil mengeluarkan kemeja
"Nah itu dia"
"Untuk apa dengan mu ini?"Rose
"Mau ku buat jadi kek jaket gitu nah sekarang baru aku keliatan keren iyakan?"Jihoon
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE MERMAID (ENDING)
RandomJimin, Park Jimin seorang pemuda yang menemukan mermaid saat ia sedang berjalan jalan ditepi pantai. Rose adalah seorang mermaid yang suka muncul kepermukaan untuk melihat manusia yang sedang bermain main ditepi pantai,ia ingin menjadi seorang manu...