Part 11

1.9K 145 12
                                    


OKEY MASIH DI HARI YG SAMA ,DITEMPAT YG SAMA PULA

Ya kalian pasti tau siapa namja yang menatap tajam jaehyun sama jisoo ,ya itu adalah Kim Taehyung.

Jisoo pov.

Gila gw ganyangka bgt ,sahabat gw yg dulu pipi nya gembul skrg menjelma bak pangeran tampan ,gw sendiri aja bengong lihat ketampanan jaehyun apalagi siswi ganjen itu ya. Duh gw jadi ga rela misalkan dia udh pnya pacar atau crush.

"jaehyun gw kgn elo " gw

"gw jga kgn elo chu " jaehyun

ah gw lngsng meluk jaehyun erat dan dibales pelukan erat juga dari dia.

" elo jahat bgt sih dtg gangabarin gw lagi " kesel gw

"ya maaf chu ,aku pgn ngasih surprise kmu " jaehyun

"dih aku-kamu an ya sekarang " goda gw sambil nyubit perut jaehyun.

" aww, sakit chuu" rintih jaehyun. Gw cmn cengacenges aja .

" maaf yaa jaehyunkuu sayang " manja gw ke jaehyun.

Oya dari dulu gw emng manja kalau sama jaehyun. Jae ga keberatan ,dia mlh seneng ih aneh bukan.

" iyaa jichu ku " senyum dimple bikin semua orang meleleh liat senyumnya jae

" ih jae gausah senyum gituu ah ,tu liat pada liatin elo semua tuh " gw kesel dong.

" biar aja dong ,yg penting gw ngasih senyum ini cmn ke elo doang " jaehyun

" dih " gw .

Author pov.

Yang lain liat interaksi jaehyun dan jisoo irii ,apalagi cewe² yg ada dikls .

Di sisi lain jennie sekilas melihat di sebelahnya namja yang pernah mengisi hidupnya dan orang itu juga yang menghianati nya ,,ya orang itu ada Yuta. Yuta sadar kalau ada yang memperhatikannya,Yuta nengok ke arah jennie " udah lama ya kita ga ketemu " yuta

Jennie langsung memalingkan wajahnya . Dia diem aja ga bls perkataan yuta , sedangkan yuta mendesah pelan ,diabaikan oleh jennie , ya yuta akui dia emang udah salah menghianati jennie ,dia sangat bersalah ,jennie masih enggan berbicara dg yuta.

" maafkan aku jen " sendu yuta sambil menggenggam tangan jennie ,dan jennie lngsng menepisnya dg kasar.

"g ush pgng tgn gw" dingin jennie.

"doyy kgnn" manja rose ke doyoung.

"gw juga kgn elo war " kekeh doyoung sambik meluk rose.

Ada namja yang melihat dua orang tersebut mengepal tgnnya ,karena kekasihnya manja sama org yg baru dikenalnya ,,ah iya namja tersebut kekasih rose, seminggu mereka menjalin hubungan diam² ya tepatnya mereka backstreet. Mereka blm mengumumkannya karena mereka menunggu waktu yang tepat.

"ten apa kabar lo " lisaa

"baik lis lo sendiri " ten

"ya seperti yg lo liat " kekeh lisaa. Ten yang melihat sambil senyum ke arah lisaa.

Bel Istirahat berbunyi

Semua bergegas ke kantin ,begitu pun dengan blackpink , nct ,dan bts.

Saat tiba dikantin ,semua orang tertuju pada blackpink , oh karena mereka sangat cantik dan walau terkesan aura dingin.

"mau duduk dimna nih penuh semua " lisa

"iya nih perut gw dh minta diisi nih" rose sambik ngusap perutnya

"alay ,tuh tuh di pojok sana ada yg kosong " saut lisaa dan mengarahkan telunjuk tgnnya ke arah meja kosong ,,Jisoo dan Jennie lngsng pergi gitu aja.

"Ih tungguin anjing ,maen tinggal aja " teriak rose menyusul mereka.

" dasar manusia es " gumam lisa mengikuti rose.






Mereka duduk dipojokan kantin.

" Lis sana lo pesenin ." rose

"dih kok gw sih." lisaa

"halah gpp sana pesenin " jennie

" yadeh mumpung gw lagi baik hati dan tidak sombong." lisaa ,mereka melihat lisaa memutar bola mata malas , " pesen apa kalian " tnya lisa

" gw stroberry milkshake sama tteobokki " jisoo

"gw pizza sedang ,ramyeon ,gimbab sama boba " rose

" gw gimbab sama coklat milkshake " jennie

" oke tunggu ya tuan putri " lisa

Lisa akhirnya memesankan makanan , setelah makanan sudah jadi lisa membawa makanan ke meja teman²nya .

Tiba² ada yang menubruk tubuh lisa. Lisa jatuh dan makanan semua tumpah .( ah mubazirr ya huhu)

"aww " rintih lisa

"lo tuh kalau jalan pake mata dongg!!! liat nih baju gw jadi kotor kan ." saut yeoja yang tdi nabrak lisa.

"dih elo ya yg nabrak gw pake nyalahin gw lagi " marah lisa sambil ngedorong yeoja tadi.

" apa²an si lo" balas temen yeoja itu mendorong lisa.

Semua penghuni kantin melihat pertengkaran mereka ,ya blackpink juga masih melihat kejadian itu , mereka tau bahwa lisa bisa mengatasi nya sendiri.

Pertengkaran makin menjadi ,yah mereka udah adu jambak menjambak sesama , dan blackpink gamau tinggal diam sahabatnya dikroyok ber 6 .

" apa²an kalian berani nya kroyokan ,kalau berani satu satu dong " teriak rose sambil dorong yuju ,ya yg nabrak lisa tuh anak gfriend.

" oh ada pahlawan kesiangan rupanya ." tawa sinis yerin

"pahlawan kesiangan kata lo " sinis jennie sambil dorong yerin .

Mereka akhirnya baku hantam, gfriend pun kalah akhirnya .

" YAK!!!! APA YANG KALIAN LAKUKAN." teriak seseorang yang mulai berjalan mendekati mereka.

























hayooo siapa orang ituuu???















tunggu up selanjutnya yaa








Dan ya jangan lupa ya baca ceritaku yang 1 nya
Up nnt malam ya gaesss















Sekian terima gaji hehe.





bonus !!

ini senyum yang diberikan jaehyun untuk jisoo jadi melting nih gw ahh :(((

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini senyum yang diberikan jaehyun untuk jisoo jadi melting nih gw ahh :(((
















HAI GAES CERITAKU YANG SATU NYA UDAH KU UP YA JANGAN LUPA YAAA DIVOTE JUGA HIHI BIAR SEMANGAT AKUU NYAA UNTUK LANJUT CERITANYA


OKE GAESS

Sweet Mafia ~ Vsoo  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang