" YAKK!!! APA YANG KALIAN LAKUKAN " teriak seseorang ,sontak mereka terkejut langsung melihat siapa yang udah meneriaki mereka.
"Dia yang dulu mencari masalah dulu sayang." bohong yerin pada namja tersebut.
" Yak jangan kau berbohong gadis sialan " marah jennie.
"Tuh kan sayang,jalang ini malah menuduhku kembali." rengek yerin
" Yak!! apa yang kalian kepada kekasihku huhhh!!" bentak namja tersebut. Namja tersebut adalah Kim Taehyung.
"Apa kau tak bisa membedakan mana yang salah dan mana yang benar hah!!, jelas² udah ada buktinya haha" ejek rose
"Kauuuu....!!!! " taehyung akan menampar rose tapi di tepis oleh jisoo.
"jgn cb² nyentuh adikku" dingin jisoo.
"wah² ada yang berani nih " ejek sinb ,yerin senyum girang karena kekasihnya membelanya.
" Kau akn ku blas nnt " smirk jisoo sambil menunjuk yerin dkk.
" Coba aja kalau kau berani " ejek yerin.
"JISOOOO" teriak jaehyun sambil menghampirii nya dan para antek²nya mengikuti dibelakang. "Ada apa ini jisoo" tnya jaehyun.
"G ada apa² kok jaehyun" senggah jisoo
"jgn berbohong jichu " lembut jaehyun
"bnran jeje gw gapapa yuk pergi "jisoo sambil membawa jaehyun pergi dan diikuti oleh sahabat²nya . Sebelum nya "Jgn pernah kau ganggu sahabat²ku ,dasar jalang" bilang lisaa kepada mereka.
Oh ya taehyung sama yerin itu pacaran ya ,mereka pacaran 1minggu lalu karena dare dari temen²nya awalnya taehyung menolak tapi trs diejek sama temen² nya akhirnya mau ,dan sekarang adalah hari terakhir mereka pacaran , nah tapi taehyung pengen buat ulah sama jisoo .
Dia ingin membuat jisoo marah tapi dia nya yang mau kepancing amarahnya karena jaehyun dateng menghampiri jisoo ,dan jisoo senyum manis ke jaehyun dan membuat rahang taehyung mengeras.
Setelah jisoo dkk pergi ,taehyung menepis tangan yerin dan mendorong yerin sontak yerin terjatuh dan taehyung menghiraukan panggilan nya ,taehyung menoleh dan "Kita putus " dingin taehyung tanpa basi basi taehyung langsung pergi dari kantin.
Skip pulang
Area parkir
" Chu maaf ya gw ga bisa nganterin elo,karena gw ada acara dadakan " ucap jaehyun sambil menundukan kepalanya.
"iya je ,gpp sana lo pulang " ucap jisoo
"beneran chu ,oke sebagai rasa bersalahnya gw karena skrg ga nganterin elo plg ,bsk gw jemput kita nnt jalan² ya chuu" ucap jae girang
" iya je ,sans aja dh sana nnt pada nunggu elo ." ucap jisoo
" bye chu sayang " pergi jae sambil ngacak2 rambut jisoo
" ih jee ,berantakan nih rambut gw, dh sana lo pergiii " kesal jisoo sambil dorong jaehyun untuk segera pergi. Jaehyun terkekeh ucapan jisoo ,dia seneng buat jisoo kesel sama dia ,,jisoo lucu sih kalau lagi kesel.
Sehabis jaehyun pergi , jisoo masih nunggu temen²ny yg lagi di toilet , temen² nya pun datang menghampiri jisoo disana
" lah mana jaehyun so " tnya jennie
"jae dh plg dluan ,ada acara soalnya " ucap jisoo, "kalian lama bgt sii ditoilet nya " jisoo
"maaf so, nih nungguin lisa boker lama amat " lirik sinis rose ke lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Mafia ~ Vsoo
Romance" Jgn skli² lo gnggu tmn² gw " -jisoo " Byk bcd lo ya " -lisa " Muka aja kek badut aja bangga haha " -rose " Jgn skli² lo gnggu jisoo ,dsr jlng" -jennie 🎖vsoo (rank 4)