Hai haii ku update lagiii
Langsung ajaa
Enjoy yorobunn...
°°°°°
Matamu melemahkanku
Saat Pertama kali kulihatmu
Dan Jujur, ku tak pernah merasa
Ku tak pernah merasa begini
Marka nyanyi sambil main gitar disebelah gua yang otomatis dapet kata cie cie dari yang lain.Plis lah, ini udah malem juga.
"Cie cie, Ell dinyanyiin Marka," Kata Ice,
Marka yang denger itu cuman senyum sambil ngelanjutin lagunya.
"Marka apaan si," Kata gua sambil nyoba buat menghiraukan Marka.
Lucas yang liat Marka lagi nyanyi disamping gua, tiba-tiba teriak kenceng banget. "Gass teroos Marka mah," Heran sama Lucas, gak perlu pake toa aja suaranya udah gede banget. Waktu hamil tuh ibunya ngidam toa kali ya.
Marka sama sekali gak peduliin orang yang neriakin dia, masih aja main gitar disamping gua.
Marka mau digimanain gak bakal malu dia tuh. Gak punya urat malu emang. Tapi gua yang malu woiii.
Gua mulai denger suara suara anak cewek yang liatin gua. Siap siap jadi bahan gibah sekolah kalo kayak gini mah. Ya gimana engga, orang Marka aja famous banget disekolah.
Tiap hari kerjaannya keliling sekolah. Gimana gak pada kenal sama Marka.
"Apa lo liat liat? Iri?" Teriak Ice yang udah gedek liat anak cewek pada bisik bisik gak jelas.
Yang diteriakin cuman bisa diem, ada yang ngalihin pandangan juga.
"Syirik banget lo pada." Lanjut Ice gak lupa pake tatapan julidnya.
"Mark, lo diem bisa gak sih?" Tanya gua ke Marka yang masih aja nyanyi.
"Gak bisalah bego. Gua masih hidup, gak bisa diem." Jawab Marka yang masih mainin gitarnya.
"Bego, gak gitu konsepnya. Au ah." Kata gua sambil jalan buat ninggalin Marka.
"Ciee Ell, salting nih?" Tanya Febi,
"Apaan si, yang ada malu maluin tu orang." Jawab gua sedikit cuek,
"Udah lah, jadian aja lo sama Marka." Kata Lisa enteng tanpa dosa,
"Ogah banget sama modelan Marka,"
"Jangan gitu Lis, masih ada Dejun kalo lo lupa," Kata Ice cengengesan,
"Lah iya, kemana si Dejun? Dah lama gak liat." Lanjut Febi,
"Ya mana gua tauu,"
°°°°°
Pas kita jalan, ada sesuatu yang narik perhatian gua ma temen temen.
"Lah? Kok ada tenda tenda begini," Kata Febi bingung,
"Kita coba masuk aja kali ya," Sambung Ice,
KAMU SEDANG MEMBACA
Niskala
FanfictionHaii, gua Elle. Remaja berusia 16 tahun yang hidupnya tuh biasa biasa aja. Gak ada yang spesial buat diceritain. Emangnya martabak? Ada spesialnya segala. Ini cuman cerita kehidupan gua semasa sekolah dan kehidupan sehari-hari gua. Udah biasa kan...