🍁🍁🍁
HALLO
SALAM KENAL READERS
INI CERITA PERTAMA AKU
JANGAN LUPA FOLLOW DAN VOTE
Happy reading 🎉🎉
*****
Seorang gadis cantik baru sampai di sebuah rumah mewah yang sudah lama ia tinggali karena harus pindah ke Bandung untuk menjaga sang nenek yang sedang sakit.
Kini gadis itu kembali menginjakkan kakinya di rumah orang tuanya untuk suatu kepentingan yang harus ia jalani di kota kelahirannya ini tanpa sepengetahuan orang lain tak terkecuali keluarganya.
Gadis yang kuat dan tangguh berbeda dari yang lainnya dalam menyelesaikan masalah, gadis cantik dengan segala rahasianya.
Anak dari pasangan ARSENO PRADIPTA dan REENA VIRENDRA lahir dari keluarga terpandang dan sukses di Indonesia bahkan berkembang keluar negeri, namun tetap rendah hati terhadap sesama, dermawan dan tidak sombong karena itulah keluarga PRADIPTA di junjung dan di kagumi oleh para rekan bisnis dan orang lain.
Dia adalah SAATVIKA LANA PRADIPTA atau kerap di sapa Lana. Memiliki keluarga yang hangat namu tidak dengan kehidupan nya penuh dengan misteri, memiliki seorang kakak laki-laki yang begitu ia sayangi.
ALFANSYAH NEHAN PRADIPTA lelaki tampan Kakak Lana yang hanya selisih 1 tahun darinya. Ia hampir mirip dengan Lana yang tenang dalam keadaan apapun. Ia adalah sosok yang hangat untuk keluarganya apalagi kepada adiknya itu tetapi menjadi orang yang pendiam ketika berada di luar rumah namun tak mengurangi kadar ketampannya.
Seorang Lana dengan ketenangannya kini memulai hidup baru di lingkungan yang berbeda, dengan bersikap tenang dan biasa saja tetapi tidak dengan hati dan pikirannya memikirkan segala kejutan yang akan ia tunjukkan.
Dia seperti gunung berapi yang tenang tetapi menunggu waktu yang tepat untuk meledak dan mengeluarkan laharnya.
*****
🍁🍁🍁
GIMANA MENURUT KALIAN?
LANJUT GAK?
Jangan lupa vote yah :)
👉👈
273 word
.
.
.
___Thia09___
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDALANA (Mystiko) *Hiatus*
Mystery / ThrillerFollow biar gak ketinggalan update ( SLOW UPDATE ) ******* Seorang gadis dengan paras yang sangat cantik, tatapan teduh namun tajam secara bersamaan mampu menenggelamkan siapapun kedalan pesonanya, dengan ketenangan mampu menghanyutkan bagi siapa sa...