Happy reading 🎉🎉
🍁🍁🍁
Terkadang bersikap cuek dan bodo amat itu perlu untuk menghindari yang namanya sakit hati
*****
Seorang gadis berwajah sangat cantik dengan rambut panjang hitam, kulit putih, hidung mancung, alis tidak terlalu tebal, bibir tipis merah alami baju yang pas di tubuhnya berpenampilan sederhana namun mampu menarik perhatian.
Masuk ke dalam sekolah baru dengan gaya santainya dengan dasi yang di lilitkan ketelapak tangan sehingga membentuk sarung tahun dan mulut yang mengunyah permen karet.
SMA Cendrawasih sekolah pilihannya, salah satu sekolah elit dengan fasilitas lengkap menjadikannya sekolah impian semua murid. Muridnya rata-rata berwajah tampan dan cantik serta dari kalangan atas menjadikan nilai plus untuk sekolah ini.
Melangkah melewati koridor sekolah banyak siswa yang menatap nya dengan tatapan memuja dan kagum bahkan tak sedikit pula siswi yang menatap kagum dan iri.
Cantiknya ciptaan tuhan
Body goals parah kayak ada tomboi nya njir tambah cakep
Gila cantik banget
Olivia kalah saing sama nih cewek
Cantiknya gak ketulungan tapi tampilannya sederhana
Gua insecure huaaa
Bidadari gue
Banyak pekikan yang di lontarkan siswa dan siswi kepada gadis itu hingga dirinya menjadi pusat perhatian.
Menghiraukan ucapan dan tatapan kagum mereka, ia berjalan santai menuju ruang kepala sekolah untuk menanyakan kelasnya.
*****
11 IPA 1 adalah kelasnya setelah dari ruang kepala sekolah kini gadis itu bersama seorang guru bernama Ibu Sarah berjalan menuju kelas.
Tak berselang lama mereka sampai di kelas yang tadinya ribut kini hening sesaat kemudian terdengar bisikan-bisikan yang tak jelas saat Bu Sarah masuk bersama seorang siswi yang asing bagi mereka.
"Baik anak-anak hari ini kita kedatangan murid baru" ucap Bu Sarah menatap muridnya.
"Sini nak, perkenalkan diri kamu" lanjutnya menatap siswi tersebut di balas anggukan olehnya.
"Kenalin Saatvika Lana P. Panggil Lana aja, pindahan dari SMA merdeka di Bandung" Ucap gadis yang bernama Lana itu sambil tersenyum tipis.
Ya dia adalah SAATVIKA LANA PRADIPTA atau Lana. Mengapa ia tidak menyebut marganya? Itu kemauannya sendiri dan sudah di setujui keluarganya yang awalnya di tolak keras oleh sang kakak tetapi akhirnya disetujui dengan bujukan sang adik.
Jika di tanya alasanya Lana hanya menjawab ia hanya ingin bersekolah seperti murid pada umumnya.
Hai Lana kenalin nama Abang Reko
Woy calon gue itu
Udah punya pacar belum neng
Lana hanya tersenyum tipis menanggapinya.
"Sudah-sudah jangan bertanya yang aneh-aneh" ucap Bu Sarah dibalasan sorakan tak terima oleh para siswa sedangkan para siswi hanya mendengus tak suka.
"Lana kamu duduk di samping Friska, Friska angkat tangan kamu" lanjut Bu Sarah menatap Lana dan beralih menyuruh siswi bernama Friska untuk angkat tangan.
Siswi yang di sebut namanya pun mengangkat tangan sambil tersenyum cerah menatap Lana.
"Baik Bu" Ucap Lana menghampiri siswi bernama Friska dengan senyuman dan duduk di sebelahnya.
"Hai Lana, kenalin gua Friska Hadarah panggil aja Friska, gue baik kok sabar cantik dan tidak sombong" ucapnya dengan semangat sambil menjulurkan tangan ke Lana dan langsung di sambut pula.
"Gue Lana, semoga kita berteman baik" ucap Lana tersenyum tipis sembari menatap dalam Friska yang kini berstatus teman barunya. Entah apa maksud dari tatapannya itu namun tak ada yang tahu.
"Oke, oiya kalau yang di depan Lo itu namanya Azkia Bellova panggil aja Kia" lanjut friska menunjuk seorang siswi di depan bangkunya.
Yang di sebut pun berbalik dan tersenyum manis kearah Lana " Hai Lana, salam kenal" ucap Kita.
Lana hanya tersenyum dan mengangguk kepalanya kemudian melanjutkan kegiatan belajar mereka yang sempat tertunda.
Inilah Lana hanya menjawab yang perlu saja tanpa embel-embel, ia hanya malas menanggapi hal-hal yang ia anggap tidak penting.
Semoga gak mengecewakan -Batin Lana menatap kedua teman barunya dengan tatapan sulit di artikan.
Tak lama senyum miring terbit di bibir mungil gadis itu tanpa ada yang menyadari, mengingat dirinya harus berhati-hati dan menjaga sikap selama bersekolah disini, ia hanya tidak mau ketenangannya di ganggu dan identitas nya terbongkar.
Dan dari sinilah kisah baru seorang Lana di masa putih abu-abu nya.
*****
🍁🍁🍁
GIMANA MENURUT KALIAN?
LANJUT GAK?
Jangan lupa vote yah :)
👉👈
654 words
.
.
.
___Thia09___
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDALANA (Mystiko) *Hiatus*
Misterio / SuspensoFollow biar gak ketinggalan update ( SLOW UPDATE ) ******* Seorang gadis dengan paras yang sangat cantik, tatapan teduh namun tajam secara bersamaan mampu menenggelamkan siapapun kedalan pesonanya, dengan ketenangan mampu menghanyutkan bagi siapa sa...