Happy reading 🎉🎉
🍁🍁🍁
MAJU ku lawan MUNDUR ku serang
-INVICTUS-*****
INVICTUS adalah sebuah geng yang terkenal dengan kekejamannya dalam menghadapi musuh tetapi tidak menindas yang lemah. Merupakan geng terbesar kedua di Indonesia seperti namanya INVICTUS yang berarti "yang tak terkalahkan" beranggotakan 300 lebih, tidak banyak namun kekuatan mereka tidak dapat di ragukan. Memiliki 5 anggota inti dengan ilmu beladiri yang lebih kuat dibanding anggota nya yg lain.
ARCANO ARDAL DHIRENDRA lelaki tampan nyaris sempurna dan sorot mata tajam menjadi ciri khasnya ini adalah ketua geng INVICTUS memiliki aura dingin kepada siapapun tetapi tegas di dalam posisinya sebagai ketua. ARDAL dengan ilmu beladiri yang tak bisa di ragukan.
ALFANSYAH NEHAN PRADIPTA wakil ketua memiliki wajah tak kalah tampan ini pribadi yang hangat tetapi sedikit pendiam namun banyak yang mengatakan dia itu irit bicara dan dingin tetapi ketika sudah mengenalnya dia sosok yang hangat apalagi kepada adik kesayangannya. Memiliki keahlian beladiri yang hampir sama dengan sang ketua.
ARAV AKANDRA anggota inti memiliki sifat yang cukup dingin 11 12 dengan sang ketua dengan wajah tampannya dengan tatapan datarnya namun siapa sangka bahwa dia akan berubah menjadi pribadi yang hangat ketika bertemu dengan sahabat kecilnya yang sudah ia anggap sebagai adiknya itu, namun sudah lama mereka tak bertemu. Arav sang pengatur strategi.
VARREL WILLIARD anggota inti memiliki sifat humoris, friendly tapi bobroknya tak kenal tempat sehingga mampu menghidupkan susasan. Memiliki wajah tampan juga dengan ilmu beladiri yang hebat.
WIRYA WIRADITYA anggota inti lelaki tampan ini merupakan partner bobrok Varrel tetapi Wirya lebih sering menggoda cewek memberi harapan tanpa kepastian memang brengsek tetapi ia bilang itu bukan salahnya karena tidak ada yang bisa menolak wajah tampannya pikikirnya. Namun karena sikap mereka berdualah yang menjadi pelengkap persahabatan mereka.
Mereka adalah inti geng INVICTUS dengan segala tingkah dan candaan. Namun mereka akan berubah menjadi singa lapar yang siap menerkam mangsanya ketika berhadapan dengan lawannya, tak ada lagi wajah konyol dan lontaran candaan mereka dan terganti dengan wajah serius dan sorot mata tajam nan menusuk itu siap menguliti mereka yang menganggu ketenangannya.
Itulah mereka
Sikap kami tergantung anda
Kami bertindak sesuai tempat
Bijaklah dalam memilih lawan
-INVICTUS*****
🍁🍁🍁
GIMANA MENURUT KALIAN?
LANJUT?
Jangan lupa vote dan komen yah :)
👉👈
360 words
..
.
___Thia09___
KAMU SEDANG MEMBACA
ARDALANA (Mystiko) *Hiatus*
Mistero / ThrillerFollow biar gak ketinggalan update ( SLOW UPDATE ) ******* Seorang gadis dengan paras yang sangat cantik, tatapan teduh namun tajam secara bersamaan mampu menenggelamkan siapapun kedalan pesonanya, dengan ketenangan mampu menghanyutkan bagi siapa sa...