"Bagaimana kau ingin punya anak jika kau terus merengek untuk dibelikan makanan pedas terus-menerus?" Ujar Han dengan kesal.
Hati Na Kyung tiba-tiba terasa nyeri, "Kenapa kau selalu menyinggung ku akan hal itu Han?"
Han pun menjawab tanpa ada beban, "Aku anak tunggal,ibu dan ayah ku sudah tua mereka juga ingin cucu dan umur ku sudah akan 35 tahun tapi sampai sekarang kau belum memberikan ku anak,aku curiga disini yang bermasalah adalah kau Na!"
Hati Na Kyung terasa nyeri.
Perkataan dari mulut Han ada benar nya, apa mungkin aku yang bermasalah?"Aku meminta maaf padamu suami ku,aku akan makan sayur matang saja maaf menganggu mu," Ujar Na Kyung sambil melenggang pergi.
Han menghembuskan nafas kasar, bagaimana pun perkataan nya benar. Han ingin memiliki seorang putra dengan begitu ia tidak terus-menerus di ejek oleh teman-temannya,namun dibalik itu dia tidak sadar bahwa dia menyakiti istrinya, Na Kyung.
Na Kyung berlalu ke Dapur dan meneteskan air mata nya. Ia tidak menyangka hidupnya seberat ini. Tiada ibu dan ayah serta saudara membuat nya menderita. Dan,cobaan tidak memiliki anak ini datang padanya.
Na Kyung mengambil wortel dan daun bawang di kulkas serta beberapa macam sayur lain nya. Ia ingin membuat sup agar hati dan pikirannya tenang.
Butuh 30 menit,sup buatan Na Kyung sudah matang. Na Kyung sangat pintar membuat masakan. Karena aroma sup yang kuat, Han mencium bau sedap ini.
Ia keluar dari kamar dan melihat istrinya yang tengah kelaparan membuat sup. Ada rasa bersalah saat ia menolak permintaan Na Kyung."Mungkin karena ini Na Kyung terlihat seperti ini selama 5 bulan terakhir,apa aku salah membuat dia agar cepat hamil astaga," Ujar Han.
Han pun mendekati Na Kyung, "Kau masak untuk mu sendiri? Bagaimana dengan ku?"
Na Kyung yang sedikit terkejut menjawab, "Ini untuk mu juga sayang,maaf aku tadi menyuruh mu padahal makan pedas itu tidak baik jadi aku membuat sup saja,"
Han sedikit tersinggung, dirinya lah yang membuat Na Kyung menjadi tertutup seperti ini.
"Tidak perlu,aku akan makan siang bersama Jason. Kau makan saja aku mau pergi," Ujar Han kemudian mengecup kening Na Kyung.
Na Kyung sedikit kecewa karena kali pertama suaminya menolak masakan nya dan lebih makan bersama rekan nya.
Na Kyung membalas dengan senyuman terpaksa yang terbit di pipi nya."Hati-hati diluar sangat dingin pakailah jaket," Ujar Na Kyung.
Pernyataan Na Kyung hanya di anggukan oleh Han Youngjae.
Han pun pergi ke depan menggunakan mobilnya, sementara Na Kyung makan siang dengan tidak berselera.
•
Ini cerita halu guys jadi selamat membaca bab 1
KAMU SEDANG MEMBACA
This Is Familly !
Romance15 + Selama ini Na Kyung hanya pasrah, Han Youngjae selalu membahas tentang anak. Na Kyung bingung apa salah nya kepada Tuhan hingga ia sulit untuk diberi karunia, sementara Han Youngjae terus menyinggung soal anak. Pernikahan mereka saja baru berja...