SMA Nak Bucin
.
.
.
Genre : humor, shoujo
.
.
.
Noname
.
.
.
Happy reading!Osamu mengedipkan matanya berkali kali. Ia terus memeriksa pembagian kelas yang ada di mading dengan teliti. Samu membaca seluruh doa yang ia tau dan kembali melihat nama seseorang di mading itu. Sebanyak apapun doa yang ia ucapkan, kalau namanya takdir mana bisa diubah. Tertera jelas tepat dibawah tulisan namanya, ada Miya Atsumu. Nama seorang cowo yang ingin ia hapus dari list anak kelas 11C.
"Lu lagi baca mantra apaan?" Tanya shirabu yang sudah merasa jengah dengan kelakuan temannya itu.
"Gue lagi berusaha ngerubah takdir. Ssuuttt... Jangan ganggu!"
"Udahlah terima aja napa? Apa salahnya sekelas sama sepupu sendiri?" Sambung kenma yang masih sibuk sama nintendo nya.
"YA MASALAH LAH! KALO DIA COWO MODELAN KAYAK SAKUSA SIHH GAPAPA. LAHH INI SEPUPU GUE MODELAN KEK TAI NGAMBANG GITU! MANA TERIMA GUE!"
Osamu udah pengen nangis aja. Emang dia kemarin habis buat dosa apa sampai harus sekelas sama si TAI?!
"Kalem sam,, lagian kita semua sekelas nih. Abaikan saja para jamet yang ada di kelas kita." Ujar Ennoshita menenangkan.
Keempat gadis itu langsung serempak melihat ke mading.
"Ehh bener juga. Akaashi juga sekelas sama kita." - Osamu
"Cuma Noya sama yahaba yang beda ya," - Shirabu
"SUJUD SYUKUR! GUE GA SEKELAS SAMA SI BOTAK!" - Ennoshita
"Tapi dikelas kita ada tiga jamet dan satu biang masalah," - Kenma
"Ck, baru juga gue sujud tadi," - Ennoshita
Mereka pun menghela nafas panjang. Meskipun pada akhirnya mereka bisa sekelas, tapi tetap saja satu tahun ini akan menghabiskan banyak emosi.
_________
Sedangkan itu dari sudut pandang para cowo, ada yang girang karena sekelas sama cewe primadona yang pinter nan baik hati, dan ada yang mewek gara gara ga sekelas sama pujaan hatinya.
"ASYIIIKKK...SEKELAS SAMA NENG AKAASHI! POKOKNYA GUE YANG DUDUK DEKAT AKAASHI NANTI! TITIK GA PAKE KOMA!" Oceh Yamamoto ga jelas. Akaashi itu paling enak kalo diajak nyontek katanya.
"HUUWWAAAA! GUE GA SEKELAS SAMA ENNOO! OYY TORA! AWAS YA KALO LO SAMPE DEKET DEKET ENNO GUE!" Ngegas si botak yang ga terima karena sahabat sesama jonesnya bisa sekelas sama gebetannya.
"YA KAGAK LAH CUYY... SEJONES JONESNYA GUE, GUE GA BAKAL PERNAH YANG NAMANYA NIKUNG SAHABAT SENDIRI!"
Tanaka menatap Yamamoto yang lagi sok bijak dengan tatapan terhura.
"MAY BROW!"
Seru keduanya dan langsung berpelukan ala Teletubbies, tapi jadi bikin jijik orang orang yang ngeliat.
Ternyata tanpa mereka sadari, dari tadi suna udah ngevideo kelakuan ga tau malu mereka dan langsung mempostingnya di akun lambe turah sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SMA nak bucin
Fanfictionmenceritakan tentang cinta monyet anak anak bucin (BUDAK MICIN) yang minus akhlak di SMA HAIKYUU . . . . . GENRE : #shoujo# #genderbend# #school life# #absurd# #romance# #friendship# #humor# # CHARA PUNYA HARUICHI FURUDATE,, SAYA HANYA PINJAM :D #