Kurang 4 jam lagi sebelum pukul 8 pagi, hukuman itu selesai. Sisi datang pagi buta untuk melihat keadaan Digo. Ia rasa Digo pasti sudah pingsan karena hampir 3 hari dia tidak makan dan minum. Namun ternyata.
"Mustahil!" lirih Sisi tak menyangka.
Digo masih bertahan. Ia tetap berdiri tegak dengan tatapan pedang, meskipun wajahnya pucat dengan matanya yang sayu kelelahan. Sisi ingin menghampiri Digo lagi, tapi Digo sekarang dikawal banyak laki-laki berjas. Sepertinya itu para pengawal keluarga Wolind.***
7:30....
Suasana sekitar lapangan sudah ramai menunggu pelepasan hukuman itu.
7:32, seluruh murid berkumpul di sekeliling lapangan. Bruno dan Hendra ikut serta dalam kerumunan itu. Di sana terlihat wajah Bruno yang panik tapi ia tutupi dengan wibawanya. Jari-jari tangannya mengetuk-ngetuk lengan yang ia telungkupkan di atas perut. Begitu pula dengan Hendra yang tak berhenti memerhatikan Digo yang terlihat menyedihkan.
7:55...
Seluruh murid mulai menghitung dalam hati dengan melirik ke arah jam di pergelangan tangan mereka. Sisi makin berdebar berharap Digo bisa menyelesaikannya dalam keadaan baik-baik saja.
7:59...
Mereka semua hampir tak berkedip di menit terakhir.
8:00...
Serentak suara guru mengatakan, "HUKUMAN SELESAI!"
Suara tepukan tangan riuh menggelora di sekolah itu. Dan seharusnya tepuk tagan itu tidak perlu, mungkin mereka merasa kagum dan salut dengan digo.Sisi menitikkan air mata harunya. Digo kuat. Dan seluruh siswa merayakan kemenangan Digo atas hukuman itu.
Namun, saat tepukan lenyap, Digo masih dengan sikap yang sama. Abudar, pengawal Digo menghampiri cowok yang masih berdiri tegak itu.
"Tuan Muda, Anda sudah bisa lepas dari hukuman ini," ucapnya sopan. Hendra dan Bruno mulai khawatir.
Ada apa dengan Digo?
Bruno menghampiri Digo. Akhirnya Digo bergerak. Ia melangkahkan kakinya ke depan, tapi saat ia berbalik...BRUKKKK!
Digo ambruk.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Note:
Wahhhhhh digo kenapa yah?????
Penasaran kan?
Yukk baca lanjutanya !ini dia !!
KABAR GEMBIRA. Hehe
PRE ORDER Novel BAD BOY AND SHY GIRL sudah dibuka.
Harga buku Rp50.000,00 (belum termasuk ongkir)
YUK pesan ke tim @aliconsinaindonesia - Desi : 08999038881 (Line/Sms) - Mayang : 081284245244 (Wa/Sms)
Format Pemesanan - Nama - tlp
- alamat Lengkap
- pesanan - nominal PesananCc @officialbbsg @rima_ism
Buruan pesan yaaa 😄😄😄 PRE ORDER memakan waktu 14 hari kerja yaahh. Jadi mending dari sekarang pesen nya ^^ makasih banget buat pembaca setia ^^ buat yang nunggu in ^^ karna tanpa dukungan dari kalian ini ga mungkin bisa naik cetak ^^ aku harap kalian bisa hargai ini . LOVE YOU ALL >,<
KAMU SEDANG MEMBACA
BADBOY & SHYGIRL
Novela Juvenil(SUDAH DITERBITKAN) DIGO seorang remaja SMA yang bersifat dingin dan brutal , bahkan dia dicap sebagai hewan buas di sekolahnya, sampai-sampai tidak ada yang berani mendekatinya bahkan para wanita sekali pun. tidak hanya siswa , dia pun di benci sel...