Di Gym :P
"Jadi apa yg kalian lihat??" kata Daichi Khawatir.
"Mereka hanya berbicara santai dan lalu y/n pun pulang disusul Sugawara-san dan Hinata" kata Tsukkishima memberikan jawaban.
"Baiklah semua kita sudahi untuk hari ini besok jangan lupa kita akan ada tamu dan jangan lupa bawa baju kalian" kata coach Ukai lalu pergi meninggalkan gym dan pergi ke toserba nya.
Saat semua ingin pulang Noya pun mengingat salam yg dititipkan Hinata.
"Oh iya tadi ada yg titip salam" kata Nishinoya.
"Oh iya" kata Mereka lalu pergi ke rumah masing masing.
Saat mereka ingin pulang mereka melihat Hinata dan Suga yg saling berbicara namun Hinata mengangguk maupun menggeleng, lalu Hinata mulai berjalan cepat menggandeng tangan Suga.
"Kita ikuti mereka berdua yuk" saran Ennoshita lalu kamipun langsung mengejar Hinata yg notabenenya cepat jadi mereka harus lari.
Lalu saat sudah melihat mereka berhenti ke depan sebuah lab yg lumayan terpencil mereka mendengarkan perbincangan Senpai dan Kohain itu.
"Hinata kenapa kau lebih ingin datang ke lokasi ini daripada ku antar kerumah mu??" tanya Suga.
"Gk papa, aku ada perlu sama y/n" jawab Hinata.
"Ini tempay y/n??!" yg lalu dijawab anggukan dengan yg ditanya.
"Kau ada perlu apa?" tanya Suga lagi.
"obat" kata Hinata dengan suara pelan namun bisa didengar Suga dan beberapa anggota karasuno.
Lalu Hinata pun mulai terjatuh sambil memegang dadanya.
"ARGGGGGHH"
Semua anggota karasuno langsung kaget terkecuali Noya, Tsukkishima dan Tanaka.
"H-Hinata" panggil Suga ke Hinata yg masih menggerang kesakitan.
Hinata mendorong Sugawara sedikit jauh lalu...
*Hueeeek* Hinata muntah dengan darah yg banyak dihiasi kelopak² bunga yg berwarna merah.
Rasa kaget tak terhindarkan dari semua orang bahkan Noya, Tanaka, dan Tsukkishima yg sudah taupun terkejut lalu Hinata pingsan.
"HINATA!!" Teriak y/n.
"Suga-san aku butuh kau belikan beberapa es! Setelah itu datang ke kamar dilantai dua bertuliskan angka 10 disitu aku membawa Hinata, dan kalau bisa jangan mendekat ke arah darah yg keluar dari mulutnya itu bisa menyebabkan kau terkena disease ini juga" kata y/n menjelaskan panjang lebar lalu langsung membawa Hinata.
Meanwhile di tempat yg lain sembunyi.
"Kalian..." kata Daichi yg berunjuk ke Tanaka, Noya dan Tsukkishima.
"Sudah tau tentang ini bukan...??" kata Daichi.
T. B. C :>
KAMU SEDANG MEMBACA
🥀 d i s e a s e 🥀 ( Slow Up )
Fanfiction*[Book ini berpotensi untuk Discontinue]* Hai semua (。・∇・。) saia ingin mencoba membuat cerita yg pt hwhw semoga suka Hinata Shoyo yg lebih dikenal dengan nama Hinata terkena sebuah penyakit yg aneh yaitu Flower disease karna dia tak sengaja menyentu...