Kenma P. O. V
Hari ini kami ada camp di Karasuno.
Tapi entah kenapa aku tiba² sudah tidak tertarik lagi, karna Shoyo sudah di keluarkan, Sebenarnya aku tidak percaya dengan rumor itu karna aku pernah melihat si 'Misell' itu membully Shoyo entah karena motivasi apa dia membully Sho.
"Kyanma~ berhentilah melamun nanti kesambet loh" kata Kuroo.
"Urusai!" jawabku lalu berjalan namun lebih cepat dari tadi.
"Dingin nya" kata Kuroo.
Hening itulah yg menggambarkan posisi kami sekarang ini konsol ku aku taruh di tas bajuku karna takut ketahuan Kuroo dan kami berdua datang terlalu pagi jadinya disekolah hanya ada kami berdua,ini rasanya agak canggung aku berfikir jika Shoyo dalam posisi canggung ini apa yg dia akan lakukan ya.
"Aku tahu kau memikirkan Chibi" kata Kuroo membuka obrolan aku hanya melihatnya dan membuang mata.
"Hm..." kataku.
"Aku juga sebenarnya tak percaya dia pembully namun jika kita membantunya aku takut kita di intimidasi juga" kata Kuroo jawabannya sedikit membuatku berfikir.
"Aku lebih suka diintimidasi dari pada melihat sahabatku difitnah tanpa membantunya" gumamku namun Kuroo bisa mendengarnya itu membuatnya terdiam.
"Ne Kur-" kataku terpotong dengan suara anggota klub yg mulai datang.
"Yo Kuroo" kata Yaku-san yg menyapa Kuroo.
"Yo Yaku" jawab Kuroo.
"Kenma-san!!!" panggil Le kepadaku dengan berteriak.
"Berisik" kata Yaku yg menendang nya.
"Evil Senpai :(" kata Lev ke Yaku yg otomatis tambah membuatnya marah.
"Sudah cukup" kata Nekomata-sama.
"Ayo kita berangkat" kata Nekomata-sama lalu membukakan bus kami.
Di dalam bus.
"Oh iya aku menitipkan pesan saat nanti kita disana" kata coach Nekomata yg membuat semua orang langsung diam.
"Kalian jangan melakukan hal aneh disana ya, disana tentunya kalian tau ada rumor yg beredar bahwa orang andalan nya Karasuno sedang dikucil kan mohon jangan mendekatinya terutama kau Kenma" kata coach Nekomata yg di beri jawaban iya dan anggukan dariku.
"Bagus" kata coach lalu kembali melihat kedepan.
Di Karasuno.
Kenma P.O.V end
"Kita sudah sampai" kata Inouka dengan semangat.
"Selamat datang" sambut Karasuno yg sudah mulai memakai baju latihan.
"Iya" kata Nekoma.
Namun ada diatap Kenma merasakan ada yg menatapnya di atas lalu saat ia melihat ada seorang gadis dan orang yg memakai jaket yg sekarang sedang berbicara.
"Ah mohon maaf nanti ada siswa/i yg memang tidak diliburkan seperti siswa/i lain jadi maaf kalau menganggu" kata Sugawara-san menjelaskan.
"Mengapa orang berjaket itu bajunya mirip punya Shoyo? " kata Kenma.
"Wah matamu jerli sekali iya dia memang Shoyo dan itu kawannya" kata Daichi dengan melihat kearah mereka dengan tatapan sedih.
"Teman?" kata Yaku.
"Iya mereka berdua itu saling membutuhkan untuk sekarang" kata Yachi.
"Jika kalian ingin menemukan mereka, mereka selalu diatap" kata Kiyoko menerangkan.
"Ah iya" kata kami.
'Ada yg mereka sembunyikan' itulah hal yg terbesit dibenak kami.
Skip saat semua dah kumpul.
"Ayo kita mulai" kata semua kapten.
"OSU!!!!" kata kami semangat.
Di tempat Y/n dan Hinata.
"Ayo makan obatnya" kata y/n mencoba dari tadi menyuapi Hinata.
"Ayo!!" kata y/n mulai tak sabar.
"Iya²" kata Hinata lalu membuka mulutnya lebar².
"Akhirnya~" kata Y/n.
"Ayo kita ke kelas" kata Y/n.
"Hm~" kata Hinata.
Shoyo p.o.v
Hari ini kami meminta jam tambahan karna kami pernah tidak masuk kelas karena aku muntah hebat di atap ini dan Y/n dan Aku buru-buru membersihkannya supaya tak ada orang yg tau dan pernah satu hari aku tidur selama seharian penuh.
Kami harus melewati Gym setiap kekelas tapi sekarang aku agak khawatir bertemu dengan anggota dari klub lain dan lalu.
*Bruk* aku menabrak seseorang.
Y/n sedang kekamar mandi dan memintaku jalan sendiri dan sekarang aku menabrak orang sungguh nasib yg buruk aku terus menunduk dan lalu orang ini bersuara.
"Shoyo...?" kata orang yg kutabrak aku sedikit melihat keatas dan benar aku menabrak Kenma.
Lalu aku sadar aku diperhatikan mata Kenma itu benar benar seperti kucing.
"Maaf aku harus pergi dan maaf untuk menabrakmu" kata ku sambil membungkuk dan lalu pergi.
"Tunggu" kata Kenma namun aku sudah berlari.
Kenma p.o.v
Aku sedang ingin ketoilet lalu aku ditabrak seseorang dan itu Shoyo sontak aku angkat bicara dengan memanggil nya lalu Shoyo sedikit mendongak betapa kagetnya aku melihat nya, Bibir yg kering dan pucat, muka yg pucat, mata yg sayu seperti tak pernah tidur dan juga natanya sedikit merah.
Namun dia langsung meminta maaf membungkuk dan lari.
Rasa kebeletku pun berubah menjadi penasaran aku langsung kembali ke Gym dan bertanya ke Sugawara-san.
"Suga-san!" panggil ku ke arahnya dan ada orang² yg memberikan perhatian ke obrolan kami.
"Iya?" jawabnya.
"Apa yg kalian dan Shoyo sembunyikan" kataku yg sontak langsung membuat anggota Karasuno kaget.
"Hey Kyan~ma jangan tanya hal aneh ingat pesan pelatih" kata Kuroo.
"Maaf Kuroo tapi aku sudah melihatnya saat ingin kekamar mandi, Apa yg sekolah ini lakukan padanya mengapa dia sangat pucat!" kataku yg diberi sontakan ksget semua orang.
"Maaf tapi itu adalah rahasia antara kami-dia-dan kawannya" kata Kageyama.
"Baiklah lalu bagaimana dengan dirinya sampai bisa sepucat itu!?!!?" tanyaku lagi.
"Baiklah pada dasarnya dia Sakit dan yaa dia juga di tindas balik oleh oara murid disekolah ini" kata Daichi.
"Tapi-" kataku yg dipotong Kuroo.
"Ayo kita kesini untuk katih tanding bukan mengurusi skandal sekolah ini" kata Kuroo.
Aku hanya diam mematung aku tak peduli lagi aku akan membantunya juga itu adalah yg memang harus aku lakukan dari awal.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
.To
Be
ContinueBye
KAMU SEDANG MEMBACA
🥀 d i s e a s e 🥀 ( Slow Up )
Fanfiction*[Book ini berpotensi untuk Discontinue]* Hai semua (。・∇・。) saia ingin mencoba membuat cerita yg pt hwhw semoga suka Hinata Shoyo yg lebih dikenal dengan nama Hinata terkena sebuah penyakit yg aneh yaitu Flower disease karna dia tak sengaja menyentu...