#1

419 23 9
                                    

Hallo yorbun,ada yang kangen sama pangeran-pangeran? Maaf yaa update nya lumayan lama :( . Semoga kalian suka sama ceritanya

Happy reading

matahari sudah menampakan dirinya. pagi yang cerah, cahaya mulai masuk melalui celah-celah kecil jendela. cahaya itu juga sudah menerangi wajah para pangeran dan itu sudah sedikit mengusik tidurnya. Dan satu persatu para pangeran mulai terbangun dari tidurnya. Suasana pagi hari yang hangat,betapa cerah nya matahari pagi ini. Para pangeran tidak sengaja tertidur diruang latihan mereka dan mereka  bangun dengan wajah yang masih mengantuk.

"OMG kenapa bisa ketiduran disini si" kata pangeran Haikal panik.

"Ya! bisa ga si ga usah teriak pagi- pagi" bentak Pangeran Arjuna.

"Diem lo" sahut Pangeran Haikal sebal.

"Udah-udah ga usah ribut,buruan sana balik ke kamar terus siap-siap kesekolah, kayaknya bunda juga udah nunggu" lerai Pangeran Maraka. Sedangkan pangeran yang lain hanya menonton keributan itu, tidak sedikitpun ingin meributkan hal sepele itu di pagi hari.

Para pangeran bangun dan menuju ke kamarnya masing-masing.

   ***

"Maraka,Arjuna,Jeno,Haikal,Narendra,Alen,Jordan cepat kebawah mamah sama papa tunggu ruang makan" teriak Roselina.

"Ya,mah tunggu aku mau kebawah" kata semua pangeran bersamaan.

Mereka segera memakai seragam sekolah nya,dan turun keb awah.

"Kenapa kalian lama sekali, padahal sekolah kalian masuknya sebentar lagi". omel Roselina, Jeffry hanya melihat saja dan fokus kepada secangkir kopi yang dipegangnya. Para pangeran hanya menghiraukan omongan mamah nya. Mereka cape setiap pagi hanya diomelin terus menerus.

"Cepat habiskan makanan kalian dan berangkat sekolah" ucap Roselina lalu pergi dari meja makan. Pangeran hanya menganggukan kepala saja. Dan segera menghabiskan makanan mereka lalu berangkat.

"Pah, mamah kenapa sih suka ngomel tiap waktu" ucap jordan tiba-tiba disela-sela makan.

"Itu buat kebaikan kalian,okay?"- Jeffry

"masa iya pah, hampir tiap waktu ngomelin terus" kata Jordan kesal.

"aduh anak bungsu papah yang ganteng dengerin papah yaa. Mamah ngelakuin itu buat kebaikan kalian,jadi jangan marah yaa" bujuk kepala keluarga itu.

"Pah kok cuman Jordan yang dibilang ganteng sama papah. Fix papah ga adil" Haikal ngambek.

"ga cuman Jordan, anak-anak papah yang lain juga ganteng kok" bujuk Jeffry.

"gitu dong pah" - haikal

"udah-udah buruan habisin makanan kalian nanti mamah ngomel-ngomel lagi".

"siap,raja". Jeffry hanya terkekeh dengan tingkah laku anaknya itu.

Setelah 15 menit,mereka menuju kendaraan masing-masing dan pergi ke sekolah. Maraka dengan mobil BMW i8 kesayangannya,Juna dengan mobil Porsche Cayman,Jeno dengan ducati panigale v4 R kesayangannya, Haikal dengan sama dengan Jeno,Narendra dengan mobil bermerek  Lexus LC,Alen dengan mobil Porsche 718 Boxster,dan Jordan dengan mobil kesayangannya yang bermerek Zenvo ST1. Mereka selalu berangkat bebarengan. Dan sesampainya di sekolah para siswa-siswi heboh dengan kedatangan para Pangeran dan jangan lupa dengan kendaraan yang mereka gunakan. Pangeran mulai turun dari kendaraan mereka dengan sangat cool. para siswi sudah teriak-teriak memanggil namanya dan ada yang sampai jatuh pingsan karena tak kuasa melihat ketampanan para pangeran. Tapi ada satu siswi yang biasa saja melihat para pangeran,dia hanya cuek dengan kehebohan di pagi hari. Ya siswi itu bernama Grizelle Faniza yang biasa dipanggil dengan grizelle,dia murid baru disekolah neo internasional school,btw nama sekolahnya itu yaa. Grizelle segera masuk kedalam karena buat apa itu hanya membuang-buang waktu saja dan lagi pula 10 menit lagi sudah masuk.

Freedom Of 7 PrincesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang