Pt 2- Dia Lagi

12 4 0
                                    

Hai semua.

🥛

Hari Senin adalah hari yang paling dibenci oleh siswa siswi SMA ANGKASA karna mereka harus berpanas-panasan dilapangan untuk mengikuti Upacara bendera, bahkan sangking teriknya matahari ada beberapa siswi yang pura pura sakit agar bisa berteduh di UKS termasuk Naya.

Kecuali kalo Ada Alexi yang baris disampingnya ia akan tahan walau panas terik hujan badai sekalipun ia akan tetap berdiri di lapangan, kelas Alexi dan Naya baris berdampingan. Karna Alexi di kelas 11 IPA 2 dan Naya di kelas 11 IPA 3.

Sebenernya Waktu upacara Alexi tidak baris disamping Naya, cuman Naya nya aja yang selalu mengikuti dimana Alexi baris. Teman teman sekelas Naya sudah tidak kaget lagi dengan kelakuan Naya mereka sudah biasa melihat Naya seperti itu, melihat tingkah konyol Naya, melihat kepolosan Naya yang kadang dibodohin sama Alexi.

Pernah waktu itu Naya di jaili oleh Lexi, Lexi meminta Naya berteriak disaat pengibaran bendera berlangsung dan bodohnya Naya menurutinya hal itu membuat Naya di hukum harus membersihkan Kamar mandi sampai jam Istirahat. Saat itu tidak ada Kia, Isel , dan Anin disampingnya andaikan ada mereka bertiga dipastikan Naya tidak akan melakukan hal itu karna dicegah oleh ketiga sabahatnya, sayangnya waktu itu Kia sedang sakit, Isel sedang berada diluar kota, dan Anin sedang berduka karena neneknya meninggal.

"Nay ke UKS ga? panas ni." Tanya isel.

Grizelle Deolinda atau isel sahabat Naya, Suka shopping, heboh, maju paling depan kalo Naya lagi di bodohin Lexi, fans Jefri Nichol Garis keras.

"Mulai aja belom upacaranya udah mau ke UKS aja." Ucap Kia.

"Lo mau kita ketauan Bu Gina lagi? Kalo sebenernya kita cuman pura pura sakit?" Ucap Anin.

Anindia Maheswari atau Anin sahabat Naya, tomboy tapi masih doyan laki, gasuka basa basi.

"Males banget gue kalo dihukum."

"Yauda makanya diem aja sampe upacara selesai."

"Lexi mana ya." Naya menoleh kesana kemari untuk mencari keberadaan Lexi sang pujaan hatinya.

"Di rooftop kali." Ucap Kia. Naya ingin ke rooftop untuk menyusul Lexi namun belum sempat kakinya melangkah Grizelle lalu menarik tanganya.

"Et mau kemana."

"Ke roftop dong."

"Gak gak gaboleh." Cegah isel.

"Kenapa Naya kan cuman amu ketemu Lexi terus ngasih tau kalo upacara bentar lagi dimulai."

"Lo mau dimarahin Pak Memet, terus dihukum?" Naya menggeleng sebagai jawaban.

"Yauda diem aja disini, Lexi bukan orang tuli yang gabisa denger mic dan teriakan Pak Memet yang menggelegar, entar dia juga baris." Ucap Anin.

"Lagian kan Lexi emang udah biasa ga ikut upacara." Ucap Kia, isel mengangguk membenarkan.

"Ya juga si, tapi kasian tau kalo Lexi dihukum."

"Naya Naya Naya, Lexi aja liat lo dihukum waktu itu gara gara ulah dia aja ga kasian sama lo, kenapa lo harus kasian." Isel sangat gemas dengan Naya.

ALEXI (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang