Introduce

52 4 0
                                    

M e t a n o i a

(n.) the journey of changing one's mind, heart, self or way of life.

Sebuah buku yang akan menuntunmu bertemu hal-hal baru.

Metanoia adalah buku yang diciptakan oleh Wizardcookie berisi tentang kolaborasi, proyek dan lain-lain. Pada halaman pertama Metanoia sebagai awal pembuka buku memiliki tema “Melody”, dimana Melodi adalah susunan rangkaian nada yang terdengar berurutan dan beriringan yang memiliki tujuan untuk dengan mengungkapkan suatu perasaan, baik suka duka, haru biru atau pun gegap gempita. Maka dari itu, fokus utama pada halaman pertama adalah Songfiction. Para partisipan akan menggunakan lagu sebagai tuntunan untuk menceritakan dan membawa kisah mereka.

Halaman pertama ini menyusuri fandom Love Producer/Mr. Love: Queen’s Choice/Mr. Love: Dream Date yang dimana karyanya masih sangat minim di dunia oranye.

Adapula partisipan yang ikut dalam mengisi halaman pertama buku Metanoia, diantaranya:

Kiro

tempurashin

Lagu: Home (Rendy Pandugo)
;

Gavin

Asakura_Haruka

Lagu: Yume no Tsubasa (Yui Makino ft. Miyu Irino)
;

Gavin

Peonyautumn

Lagu: Natsu no Hito Kimi no Koe (Choucho)

;

Lucien

Heidy_SC

Lagu: Jikalau Kau Cinta (Judika)

;

Lucien

rey_asha

Lagu: When You Say Nothing At All (Ronan Keating)

;

Shaw

HoshiPhantomhive

Lagu: Ready My Heart (Shinya Sumi)

;

Shaw

Wizardcookie

Lagu: Line Without A Hook (Ricky Montgomery)

;

Victor

agashii-san

Lagu: Odd Eye (Dreamcatcher)

;

Victor

dna_girlz

Lagu: Good to Me (SEVENTEEN)

;

9 Partisipan

9 Karya

Selamat membaca karya pada halaman pertama Metanoia. Harap jangan pindah ke halaman selanjutnya jika belum menuntaskan bagian pertama~

Peluk dan cium,

Semua partisipan.

Melody: [Natsu no Hito Kimi no Koe] - GavinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang